Chris Brown Bisa Menggantikan Michael Jackson Jika Tidak Terlibat Gangster

Redaksi | 29 November 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Brown diakui sebagai musisi berbakat yang digadang-gadang sebagai penerus Michael Jackson dengan karya-karya besarnya. Sayangnya, mantan kekasih Rihana itu tidak bisa memanfaatkan potensi yang ada pada dirinya hanya karena lebih memilih sibuk dalam gang Blood.

Hal tersebut diungkap oleh Akon dalam podcast Club Shay Shay bersama dengan Shannon Sharpe belum lama ini. Menurut Akon, harusnya Chris Brown bisa menjadi sebesar Michael Jackson, tapi sayangnya ia tidak dikelilingi orang-orang yang bisa mengarahkannya dalam berkarier.

“Hingga di hari ini dan era sekarang, satu-satunya orang (yang menurutku) bisa meraih apa yang sudah dilakukan olehnya (Michael Jackson) adalah Chris Brown. Aku percaya Chris Brown (belum meraih hal tersebut) karena ia tak dikelilingi oleh orang-orang kreatif seperti Michael. Karena Chris punya talenta, ia hanya butuh arahan saja,” ungkap Akon.

“Bayangkan Chris punya tim Michael di sisinya. Bayangkan saja, tapi Chris ia justru punya Bloods di sekitarnya. Ia justru mendapatkan teman-teman gengster di sekelilingnya,” tegas Akon menyayangkan.

dalam perbincangan tersebut, Akon masih berharap Chris Brown bisa melakukannya asal mau berubah. Tetapi Shannon Sharpe justru berbeda. Mantan bintang NFL itu menganggap semuanya sudah terlambat bagi Chris Brown.

Chris Brown sempat menyatakan kekagumannya pada sosok Michael Jackson di tahun ini dan mengatakan King of Pop telah menginspirasi dirinya dalam bermusik. Ia pun menanggapi ucapan soal dirinya lebih bertalenta dibandingkan MJ.

“Pendapat pribadiku adalah aku tak mungkin bisa bernafas atau bernyanyi jika pria itu (Michael Jackson) tak pernah ada. Jadi aku tak tahu bagaimana mereka melihatnya seperti perdebatan Jordan/Kobe, tapi aku tak pernah merasakan itu…Tak mungkin bersaing dengannya…Tentu saja tidak. Aku tak pernah jadi lebih baik dibandingkan Michael Jackson,” pungkas Chris Brown kala itu.

Kabar soal Chris Brown terlibat dalam geng Blood sudah ramai sejak lama. Pada tahun 2016 pelantun No Air bersama Jordin Spark itu membantah keterlibatannya dalam geng tersebut lewat postingan di media sosial.

Namun di tahun yang sama, Chris Brown justru digugat oleh Suge Knight atas kejadian penembakkan di 1 OAK, Los Angeles di mana terjadi keributan antar geng hingga terjadi insiden tersebut.

“Saat kau ada di LS dan kau berbaur dengan orang-orang, kau akan bertemu dengan semuanya. Kau bertemu Crips, kau bertemu Bloods, khususnya di industri yang aku masuki ini. Aku bukan di dunia (musik) country, aku bukan di dunia musik pop, kalian di Hip-Hop. Jadi Hip-Hop dan R&B, semuanya bercampur menjadi satu, khususnya saat kau berada di sebuah acara atau di tempat di mana semua orang bisa saja ke sana,” kata Chris Brown membantah sebagai anggota geng Blood.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait