Kisah Ciuman Panas Pangeran Harry dengan Wanita Berusia 13 Tahun Lebih Tua

Redaksi | 29 November 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan bintang reality show Real Housewives of D.C Catherine Ommanney bikin pengakuan mengejutkan. Ia mengklaim pernah memiliki hubungan asmara penuh gairah dengan Pangeran Harry. Ommaney menyebut hubungan itu terjadi ketika Harry berusia 21 tahun, sementara dia berumur 34 tahun.

Kepada The Sun pada akhir pekan lalu, Ommanney mengaku mengungkap fakta itu karena ragu dia akan masuk dalam buku memoar Pangeran Harry yang rilis pada Januari 2022 mendatang, Spare.

"Saya ragu saya akan berada dalam buku Harry, karena seorang pangeran tidak bisa jalan dengan ibu dua anak berusia 34 tahun," jelas Ommanney yang kini berusia 50 tahun. "Itu bukan hal yang dilakukan."

Ommanney mengatakan bertemu Harry di Art Bar di London pada Mei 2006. Saat itu ia telah berpisah dengan suaminya, Stephen.

“Harry mengenakan topi ala Australia yang membuatku tertawa, jadi saya bertanya kepadanya, ‘Kenapa kamu terlihat seperti itu?'” kenangnya. "Begitu kami mulai berbicara, sepertinya tidak ada orang lain di ruangan itu."

Catherine Ommanney dan Pangeran Harry (Pagesix)

Setelah meninggalkan bar, Ommanney bersama Harry pergi ke rumah seorang teman, di mana Harry membuatkannya sandwich bacon.

“Kami mulai bermain berkelahi dan saya pikir kami bergulat selama sekitar 15 menit ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya harus pulang. Saat itulah dia mengangkat pinggang saya dari lantai dan menahan saya ke dinding. Dia memberi saya ciuman paling luar biasa dan penuh gairah yang pernah saya miliki dalam hidup saya.

Adapun pada saat itu Harry berada dalam hubungan putus-sambung dengan Chelsey Davy. Keduanya berkencan selama tujuh tahun, dari 2004 hingga 2011.

Catherine Ommanney mengaku berkencan beberapa kali dengan Harry setelah peristiwa tersebut. Tetapi romansa keduanya berhenti begitu menjadi berita utama. Mereka tidak bertemu lagi sampai pertemuan tak direncanakan dalam sebuah pertandingan polo 2009 di Barbados.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait