Kunjungi AS, Pangeran William Fokus pada Acara, Tak Akan Urusi Harry

Octa | 30 November 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William akan menyambangi AS didampingi Kate Middleton. Kedatangan mereka menjadi sorotan lain usai Harry dan Meghan Markle dikabarkan bakal menerima penghargaan HAM.

Harry dan Meghan dianugerahi penghargaan usai keduanya dianggap tak gentar mengungkapkan adanya rasisme di institusi kerajaan Inggris. Kini kehadiran William bersama Kate Middleton ke AS di tengah kabar adiknya yang bakal menerima penghargaan tersebut dianggap sebagai sikap yang tepat meski keduanya tak akan menghampiri Harry.

 "Keluarga kerajaan Inggris ada dalam kondisi yang sulit belakangan. William dan Kate datang bersama dengan sejumlah kritik yang datang dari The Crown juga wawancara Oprah Winfrey, kupikir ini adalah kesempatan yang bagus bagi William untuk tetap ke AS," ungkap Joe Little redaktur majalah dan pakar kerajaan Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram)

 William dan Kate akan mengunjungi Boston dan fokus pada isu masalah lingkungan dalam tujuan lawatan mereka. Keduanya akan hadir di acara Earthshot Prize yang menaruh perhatian pada perubahan iklim dan masalah lingkungan lainnya.

 William dan Kate juga akan bertemu dengan Walikota Boston Michelle Wu dan mengunjungi Perpustakaan dan Museum Peringatan John F. Kennedy bersama putri mendiang presiden, Caroline Kennedy.

 "Pangeran dan putri akan menghabiskan waktu di Boston, dan belajar lebih banyak tentang isu-isu yang mempengaruhi masyarakat setempat, serta fokus pada poin penghargaan mengenai solusi iklim luar biasa yang akan disorot melalui Earthshot Prize," bunyi pernyataan resmi dari istana Kensington.

 Sebelumnya, dikabarkan William dan Kate Middleton akan menemui Harry dalam upaya mereka untuk memperbaiki hubungan yang tak harmonis di antara kakak beradik tersebut. Namun bukan hal yang mudah mengingat, dokumenter Harry dan Meghan Markle akan dirilis begitu pula pengakuan Harry selama ini yang akan dipublikasikan dalam memoar perdananya. Pertemuan di antara William dan Harry kemungkinan besar belum dapat terlaksana. 

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait