Perselingkuhan dengan Camilla Bikin Charles Abaikan William dan Harry

Octa | 30 November 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian Putri Diana membuat Pangeran William dan Pangeran Harry tak memiliki tempat bersandar utama. Sang ayah, Charles, disebut tak dapat menjadi orang tua yang semestinya.

Charles dinilai memprioritaskan hubungannya dengan Camilla usai Diana meninggal dunia. Sementara William dan Harry tak memiliki sosok orang tua yang dapat mengayomi keduanya seperti yang dibahas dalam buku karangan Kate Nicholl, The New Royals: Queen Elizabeth's Legacy and the Future of the Crown.

“Dengan jadwal kerja yang sibuk dan Camilla sekarang menjadi prioritas , Charles terlalu mempercayai William dan Harry untuk menjaga diri mereka sendiri,” tulis Nicholl.

Pangeran William dan Pangeran Harry. (Instagram)

Saat mereka beranjak remaja, Harry dan William membuat klub pribadi mereka sendiri yang disebut "Klub H" di Highgrove. Dengan kebebasan baru yang mereka miliki, William dan Harry bebas pula meminum alkohol juga merokok.

 "Anak laki-laki itu menginginkan kemerdekaan mereka dan mereka mungkin memilikinya terlalu banyak," ungkap seorang sumber kerajaan.

 Tak jarang Charles sulit dihubungi secara langsung oleh dua putranya.

"Charles sering kali sulit dihubungi karena dia berada dalam gelembung cintanya dengan Camilla. Jadi William dan Harry terpaksa menghubungi staf Charles untuk bisa berbicara dengan sang ayah," imbuh sang sumber.

William dan Harry banyak bergantung dengan mantan pengasuh mereka, Tiggey Legge-Bourke, dan teman-teman mereka, Van Cutsems, untuk mengisi kekosongan peran ayah. Dinamika keluarga di masa lalu kemungkinan besar berperan dalam drama keretakan yang kini dua bersaudara itu alami.

Dalam buku tersebut dikatakan pula, Charles lebih mementingkan hubungannya dengan Camilla ketika putra-putranya sangat membutuhkannya setelah kehilangan terbesar dalam hidup mereka.

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait