Hati-hati Clickbait, Ibunda Bantah Kabar Zendaya Bertunangan dengan Tom Holland

Redaksi | 2 Desember 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 
Zendaya dan Tom Holland digosipkan telah bertunangan. Tapi ibu Zendaya dengan cepat menyangkal rumor soal pertunangan putrinya dan mengingatkan penggemar untuk berhati-hati terhadap clickbait. Ibu Zendaya bahkan memposting definisi kata tersebut di Instagram Story-nya pada hari Rabu ketika para penggemar membicarakan tentang rumor pertunangan Zendaya dengan Tom Holland.

Istilah clickbait biasanya mengacu pada praktik menulis berita dengan judul sensasional atau bahkan menyesatkan untuk menarik klik pada suatu konten. Kita sering menyebut artikel dengan judul bombastis sebagai strategi clickbait penulisnya agar orang mengklik judul artikel dan membacanya.

Spekulasi soal pertungangan Zendaya dan Tom Holland, seperti dikutip dari Page Six, tampaknya dimulai ketika satu akun Twitter memposting foto pasangan tersebut, disertai dengan keterangan yang mengklaim bahwa mereka dilaporkan telah bertunangan. Akun itu tidak merujuk pada sumber beritanya, namun, postingan ini muncul beberapa hari setelah orang dalam menggambarkan hubungan pasangan ini sebagai serius dan permanen kepada Us Weekly.

Zendaya dan Tom Holland yang sama-sama berusia 26 tahun, bertemu pada tahun 2016 saat berperan sebagai MJ dan Peter Parker di film Spider-Man: Homecoming. Page Six yang pertama mengonfirmasi bahwa pasangan yang dikenal dengan julukan Tomdaya ini berkencan, setelah mereka terlihat bersama di dalam mobil pada Juli 2021.

Zendaya sebelumnya mengatakan bahwa dia menganggap ketertarikan publik terhadap hubungannya dengan Tom Holland cukup aneh dan membingungkan. "Saya pikir mencintai seseorang adalah hal yang sakral dan spesial dan sesuatu yang ingin Anda tangani dan lalui serta alami dan nikmati di antara dua orang yang saling mencintai," katanya kepada GQ pada November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait