Trailer Dokumenter Netflix Dirilis, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dihujat

Octa | 2 Desember 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer dokumenter Netflix Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah resmi dirilis. Namun rilisnya trailer tersebut menuai pro juga kontra.

Hujatan kembali menyerang pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut usai trailer itu dirilis berdekatan dengan momen kehadiran William dan Kate Middleton ke Amerika Serikat saat ini. Pengamat kerajaan menilai pasangan tersebut sengaja merilis trailer itu di momen kehadiran Prince dan Princess of Wales yang tengah menyambangi Boston, AS.

"Kejutan! Lihatlah betapa membosankan Harry dan Meghan. Tapi hal semacam ini tak dapat dihindari, mereka terlihat sangat jemawa saat ini," ujar Hugo Vickers sang pakar dengan komentar pedasnya.

Pangeran Harry dan Kate Middleton (Instagram)

Meski begitu, Harry dan Meghan Markle disebut-sebut tak memiliki andil mengenai kapan trailer dokumenter ini bisa dirilis sesuai dengan keinginan mereka. Sebuah sumber mengatakan, rilisnya trailer diputuskan oleh Netflix sementara pasangan itu sebenarnya meminta trailer itu dilepas pada akhir November.

Namun kritik lain menghampiri keduanya yang dianggap bertentangan dari pernyataan mereka soal privasi ketika dokumenter ini bakal dirilis. Harry dan Meghan disebut pernah mengklaim mereka memprioritaskan privasi mengenai kehidupan mereka tetapi trailer dokumenter itu saja sudah menampilkan gambar, momen, dan tempat intim yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

"Sulit untuk tak membandingkan Harry dan Meghan saat ini dengan Kardashians," kritik sumber dalam kerajaan usai trailer tersebut dirilis.

Istana Inggris dikabarkan mengantisipasi rilisnya dokumenter yang akan berisi dengan pengakuan sekaligus pernyataan Harry dan Meghan Markle. Hubungan keduanya dengan istana Inggris belumlah pulih.

Namun hadirnya dokumenter ini bukan tak mungkin bagai deklarasi perang yang baru dari keduanya.

"Pada intinya, apakah semuanya belum cukup?" ujar sumber kerajaan.

Sebelumnya, Harry dan Meghan Markle sudah mengupas pengalaman mereka dengan kerajaan Inggris dalam wawancara dengan Oprah Winfrey secara eksklusif. Isi wawancara itu tak terhindarkan menghasilkan kontroversi bagi keduanya juga kerajaan Inggris.

 

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait