Rilis Teaser Netflix, Meghan Markle dan Harry Ingin Bajak Publisitas William - Kate

Binsar Hutapea | 3 Desember 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer dokumenter Netflix Meghan Markle dan Pangeran Harry dicap sebagai hal yang buruk.

Pakar Kerajaan Inggris Jonathan Sacerdoti mengatakan kepada US Weekly teaser tersebut sengaja dimunculkan untuk menyabotase kunjungan Pangeran William dan Kate Middleton yang sedang berlangsung di Amerika Serikat.

"Entah sejak kapan keluarga Kerajaan menjadi (keluarga) Kardashian dan siapa pendorong di belakang itu tapi saya harus mengatakan saya pikir sudah saatnya dia (Meghan) berhenti melakukan hal seperti itu," ungkapnya. 

"Saya harus mengatakan trailer ini adalah hal buruk. Saya pikir itu drama yang direncanakan Meghan dan Harry," katanya lagi

Lebih lanjut Sacerdoti menyebut tindakan Meghan dan Harry merilis trailer dokumenter Netflix 6 episode tersebut sebagai upaya untuk membajak publisitas William dan Harry. 

"Mereka merilis trailer pada hari kedua perjalanan Pangeran dan Putri Wales ke AS untuk acara Penghargaan Earthshot, itu menunjukkan betapa mereka ingin membajak publisitas. Saya berpikir mereka akan melakukan apa pun untuk mendapatkan publisitas sebanyak mungkin," tuturnya lagi.

"Keduanya akan mengikuti perjalanan saudaranya sendiri lalu mencuri perhatian dan mendapatkan lebih banyak perhatian. Mereka hanya mendapat perhatian karena hubungan mereka dengan Keluarga Kerajaan," pungkas Sacerdoti.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait