Shakira Bantah Sudah Menemukan Pasangan Baru Pengganti Gerard Pique

| 4 Desember 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa bulan terakhir masa yang tidak mudah bagi penyanyi Shakira. Banyak rumor dan spekulasi terkait penyanyi asal Kolombia ini. Shakira menjadi berita utama setelah berpisah dari pesepak bola Spanyol Gerard Pique. Sejak itu banyak rumor beredar tentang kehidupan cinta Shakira. 

Shakira menjalin hubungan dengan Gerard Piqué pada 2011. Piqué yang sepuluh tahun lebih muda bertemu Shakira pada 2010 setelah dia muncul di video musik lagu Shakira, Waka Waka yang menjadi lagu resmi Piala Dunia FIFA 2010. Dari hubungannya dengan Pique, Shakira memiliki dua anak yang lahir pada 2013 dan 2015. Setelah 11 tahun bersama, pada 2022 pasangan ini menegaskan dalam pernyataan bersama bahwa mereka berpisah.

Setelah Gerard Pique memiliki pasangan baru, banyak yang bertanya-tanya adakah Shakira juga seduah menemukan pria baru sebagai pengganti.

Beberapa hari yang lalu, dikutip dari marca.com, ada laporan menyatakan Shakira mungkin telah menemukan cinta lagi dengan seorang guru selancar. Tapi Shakira dengan tegas membantah kabar itu. Bosan dengan spekulasi dari media, dan dengan pesan yang kuat, Shakira telah memperjelas semuanya.

"Untuk menghormati anak-anak saya dan momen rentan yang mereka alami, saya meminta media untuk menghentikan spekulasi," katanya kepada media. "Saya tidak memiliki pasangan dan tidak ada hal lain selain mengabdikan diri saya sepenuhnya untuk anak-anak saya dan kesejahteraan mereka," kata Shakira lagi.

Konon instruktur selancar itu sudah lama memberikan pelajaran kepada keluarga Shakira, bahkan jauh sebelum perpisahannya dengan Gerard Pique. Pria itu dikabarkan juga mengajar Pique.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait