Reaksi Manis Mariah Carey Dengar David Beckham Nyanyi Lagu All I Want For Christmas Is You

| 5 Desember 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir pekan kemarin video candid mantan pesepakbola David Beckham menyanyikan lagu "All I Want For Christmas Is You" menjadi viral di Instagram. Dan sang pelantun asli lagu tersebut, Mariah Carey, memuji vokal ayah empat anak tersebut.

David Beckham (47) diam-diam difilmkan oleh istrinya, Victoria Beckham (48) saat bernyanyi "All I Want For Christmas Is You" di meja dapur rumahnya. Tampak David yang memegang handphone dan juga gelas minuman mendendangkan lagu tersebut. 

Di akhir video, David bernyanyi dengan nada tinggi dan bilang pada istrinya bahwa dia juga akan kesulitan untuk menyamai jangkauan vokal legendaris Carey di lagu tersebut.

Video tersebut mengumpulkan 1,3 juta tanda "like" dan dan menarik perhatian Mariah Carey.

Penyanyi berusia 52 tahun itu memberikan komentar di postingan Victoria "My new fave rendition" dan memberikan tanda hati dan emoji pohon Natal.

Mariah Carey merilis "All I Want for Christmas Is You" pada 1994 sebagai singel utama dari album Merry Christmas. Sejak itu, lagu tersebut menjadi identik dengan Natal.

Menurut studi tahun 2016 oleh The Economist, Mariah Carey diestimasi menghasilkan sebanyak 2,5 juta dolar Amerika Serikat atau Rp38 miliar dari lagu tersebut setiap tahun.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait