Aktris Kirstie Alley Meninggal di Usia 71 Tahun Setelah Berjuang Melawan Kanker

| 6 Desember 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Kirstie Alley meninggal di usia 71 tahun setelah berjuang melawan kanker. Kematian aktris Cheers ini dikonfirmasi pada Senin, 5 Desember, oleh kedua anaknya, William True Stevenson dan Lillie Stevenson. 

"Dengan sedih kami memberi tahu Anda bahwa ibu kami yang luar biasa, galak dan penyayang telah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker," tulis mereka dalam surat pemberitahuan yang diunggah ke Instagram Alley pada Senin malam. "Dia dikelilingi oleh keluarga terdekat dan bertarung dengan kekuatan besar, meninggalkan kita dengan kepastian akan kegembiraan hidupnya yang tiada akhir dan petualangan apa pun yang terbentang di depan. Sebagai ikon di layar, dia adalah ibu dan nenek yang bahkan lebih luar biasa," tulisnya seperti dikutip dari usmagazine.com.

"Kami berterima kasih kepada tim dokter dan perawat yang luar biasa di Pusat Kanker Moffitt atas perawatan mereka," lanjut mereka dalam pemberitahuan itu. "Semangat dan hasrat ibu kami untuk hidup, anak-anaknya, cucu-cucunya, dan banyak hewan piaraannya, belum lagi kegembiraannya yang abadi dalam mencipta, tidak tertandingi dan membuat kami terinspirasi untuk menjalani hidup sepenuhnya seperti yang dia lakukan."

Kirstie Alley meninggalkan tiga cucu serta dua anak dengan mantan suami, Parker Stevenson. Pasangan ini menikah dari tahun 1983 hingga 1997. Sebelumnya Kirstie Alley pernah menikah dengan kekasih masa SMA, Bob Alley, yang berlangsung dari tahun 1970 hingga 1977.

Kirstie Alley mulai debut di film pada tahun 1982 dengan membintangi Star Trek II: The Wrath of Khan. Namanya menjadi sangat populer ketika berperan sebagai Rebecca Howe dalam komedi situasi Cheers. Dia juga ikut membintangi film populer Look Who's Talking tahun 1989 serta dua sekuelnya bersama John Travolta. "Kirstie adalah salah satu hubungan paling istimewa yang pernah saya miliki," kata John Travolta, 68, berbagi melalui Instagram pada hari Senin setelah berita kematiannya. "Aku mencintaimu Kirsti. Aku tahu kita akan bertemu lagi."

Penulis :
Editor:
Berita Terkait