Romantis, Hugh Jakcman Tulis Pesan Manis di Hari Ulang Tahun Istri

| 6 Desember 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hugh Jackman selalu tampil sangar saat memerankan Wolverine di film X Men garapan Marvel. Namun di balik perannya, Hugh Jackman adalah sosok familyman yang sangat mesra dengan istrinya, Deborra-Lee Furness dan anak-anak.

Rumah tangga yang dibina selama 28 tahun dijalani dengan harmonis bahkan jauh dari kabar miring. Meski sudah puluhan tahun bersama, Jackman pun sering menunjukan sisi romantis terhadap sang istri yang 13 tahun lebih tua darinya.

Salah satunya saat Deborra merayakan ulang tahun ke-67 pada Rabu (30/11) kemarin. Hugh Jackman memajang foto mereka berdua sedang tersenyum bahagia kala menaiki gondola dengan latar sunset. Aktor berusia 54 tahun itu menulis pesan manis untuk sang istri.

“Selamat ulang tahun istriku yang luar biasa. Ini adalah ke-28 kalinya aku merayakan hari ini bersama denganmu. Kau telah mengajarkanku banyak hal, termasuk bagaimana merayakan sesuatu. Merayakan hidup, keluarga, pertemanan dan cinta. Sinarmu selalu menjadi lentera di sekelilingmu!”

“Anak-anak dan aku bermandikan cahaya tersebut setiap harinya dan hari ini kami berdoa kau merasakan seluruh cinta itu kembali padamu. Aku sayang kamu,” tulis Hugh Jackman.

Hugh Jackman menikah dengan Deborra pada 1996. Mereka bertemu di lokasi syuting drama mini seri Correlli di Australia pada 1995. Deborra-Lee Furness memerankan psikolog penjara bernama Louisa Correlli, sementara Jackman menjadi rekan satu sel Kevin Jones.

Dalam pertemuan tersebut Hugh Jackman seolah tahu wanita di depannya itu adalah sosok yang akan menemaninya menjalani hidup. Tak butuh waktu lama untuk meyakinkan dirinya sendiri, ia hanya butuh dua minggu untuk jatuh hati pada Deborra. Empat bulan setelah keduanya bertemu, Hugh Jackman pun melamarnya.

Meski perbedaan usia yang cukup besar, mereka membuktikan jika umur hanyalah angka saja dan tak pernah ada masalah komunikasi atau apa pun di antara keduanya.

Momen pandemi COVID yang banyak membuat pasangan-pasangan berguguran pun malah menguatkan hubungan di antara mereka. Ia merasa jika jadi memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama dengan sang istri dan keluarganya.(pri)

Penulis :
Editor:
Berita Terkait