Kemesraan Pangeran William dan Kate Middleton dalam Foto Hitam Putih

Octa | 7 Desember 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton membagikan foto terbaru keduanya. Foto-foto tersebut menampilkan mereka yang tampak mesra sekaligus romantis di momen lawatan mereka ke Amerika Serikat baru-baru ini.

Foto-foto dengan tampilan hitam putih itu menampilkan momen di balik layar dari acara Earthshot Prize di Boston akhir pekan kemarin. Dalam salah satu foto, kemesraan yang terlihat ditunjukkan William yang memeluk Kate Middleton dan keduanya saling menatap satu sama lain.

 Jepretan foto lainnya menampilkan Kate tertawa dengan William yang tengah membelakangi kamera. Kate tampak cantik dengan senyumnya yang mengembang di wajah.

Ada empat foto yang diunggah di akun Twitter resmi keduanya sebagai Prince dan Princess of Wales. Pasangan itu menikmati rangkaian acara lingkungan hidup yang mereka hadiri tersebut, momen yang sudah lama tak mereka lakukan kembali melakukan lawatan ke Amerika Serikat.

Foto-foto tersebut dipublikasikan sehari setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan rangkaian promosi jelang perilisan serial dokumenter Netflix mereka.

 Ada isu rangkaian promosi tersebut termasuk trailer dirilis berbenturan dengan tibanya William dan Kate Middleton di AS. Namun, istana Inggris menyatakan, kedatangan Prince dan Princess of Wales di AS hanya akan fokus pada acara yang akan mereka hadiri.

 Meski muncul rilisnya trailer dokumenter Harry dan Meghan, namun William dan Kate Middleton diungkapkan tak terganggu dengan hal lain di luar jadwal acara yang mereka hadiri di AS. 

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait