Pangeran William dan Kate Middleton Batalkan Rencana Bertemu Harry dan Meghan Markle di AS

Octa | 7 Desember 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski melakukan lawatan ke AS, Pangeran William dan Kate Middleton tak jadi melakukan pertemuan dengan Harry dan Meghan Markle. Keduanya pun tancap gas kembali ke Inggris usai tiga hari berada di Amerika Serikat.

Sejumlah laporan mengabarkan keduanya tak memiliki rencana untuk melakukan pertemuan dengan Duke dan Duchess of Sussex meski bukan tak mungkin pertemuan itu dapat terjadi di sela-sela jadwal acara yang William dan Kate miliki. Pakar kerajaan menyimpulkan, batalnya pertemuan itu bukan tak mungkin karena faktor dokumenter Netflix Harry dan Meghan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

"William tidak bisa memaafkan Harry. Bukan hanya karena pergi, tapi juga bagaimana dia pergi," ujar pakar kerajaan, Katie Nicholl dilansir Entertainment Tonight.

William dan Kate Middleton menghadiri Penghargaan Earthshot Prize tahunan kedua di MGM Music Hall, pekan lalu. Keduanya bergabung bersama selebritas seperti David Beckham, Annie Lennox hingga Caroline Kennedy di acara tersebut.

Dilansir Hello, segera setelah upacara penghargaan itu ditutup, pasangan Prince dan Princess of Wales pergi ke bandara, mendarat di London pada Sabtu pagi, pulang secepat mungkin untuk anak-anak mereka Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis kembali ke istana Windsor.

Ketiga anak mereka dijaga oleh pengasuh lama mereka, Maria Teresa Turrion, yang telah bersama keluarga sejak 2014 selama William dan Kate berada di AS. Tak ada reaksi dari keduanya juga kerajaan Inggris terkait jelang rilis dokumenter Harry dan Meghan.

Baik William dan Kate melanjutkan kesibukan mereka di London. Mereka menghadiri acara penggalangan dana Natal yang diselenggarakan oleh Lambrook, sekolah anak-anak mereka. 

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait