Terungkap Hubungan Meghan Markle dengan Pangeran William dan Kate Middleton di Dokumenter Netflix

Octa | 9 Desember 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dokumenter Harry dan Meghan Markle di Netflix sudah tayang. Bagian pertama dokumenter itu mengungkap awal pertemuan hingga momen bergabungnya Meghan di kerajaan Inggris.

Salah satunya bagaimana Meghan pertama kali bertemu dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Eks bintang serial Suit itu mengatakan dirinya tak disambut hangat ketika pertama kali bertemu mereka.

"Bahkan ketika Will dan Kate datang dan saya bertemu dengannya untuk pertama kalinya... Mereka datang untuk makan malam," kenang Meghan.

"Saya ingat saya mengenakan jeans robek dan bertelanjang kaki. Saya adalah seorang yang senang memberi pelukan, selalu! Saya tidak menyadari bahwa itu benar-benar hal yang berbeda bagi banyak orang Inggris" imbuh Meghan di dokumenternya.

Hal ini diamati oleh pakar dan penulis buku kerajaan Inggris, Katie Nicholl.  Ia mengatakan ada perbedaan budaya serta dua karakter berbeda di antara Kate Middleton dan Meghan Markle.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Depositphotos)

"Meghan dan Kate adalah dua wanita yang sangat sangat berbeda. Itulah yang menyebabkan mereka tidak akan pernah menjadi sahabat," ujar Katie Nicholl dilansir Entertainment Tonight.

"Meghan menafsirkan pelukan yang ia maksud sebagai hal yang santai namun bagi Kate, dipeluk oleh seseorang yang baru pertama kali kau temui adalah hal yang tak wajar," ucap Katie Nicholl lagi.

Tidak butuh waktu lama bagi Meghan untuk menyadari bahwa William dan Kate serta anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya bersikap formal baik di depan umum maupun di belakang layar.

"Saya kira saya mulai memahami dengan sangat cepat bahwa formalitas di luar terbawa ke dalam," katanya. "Bahwa ada cara menghadap ke depan. Dan kemudian Anda menutup pintu, 'Oh, bagus. Oke, kita bisa santai sekarang.' Tapi formalitas itu ada di kedua sisi dan itu mengejutkan saya," ujar Meghan Markle di dokumenter Netflix.

Dalam dokumenter, ibu dua anak itu juga mengungkapkan janggalnya sikap yang harus ia lakukan ketika bertemu pertama kali dengan Ratu Elizabeth II. Sebuah pertemuan yang tak akan pernah dilupakan Meghan.

 

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait