The Crown Season ke-6, Kapan Akan Mulai Tayang di Netflix?

Redaksi | 24 Januari 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah akan ada The Crown season ke-6? Melihat akhir kisah di season ke-5, season ke-6 tampaknya akan ada, dan memang ada. Kisah di season ke-5 sampai pada selesainya proses perceraian Charles dan Diana dan dipekernalkannya tokoh baru, keluarga Al-Fayed. Tapi sampai tayangan season ke-5 The Crown berakhir, Dodi Al-Fayed belum bertemu dengan Putri Diana. Seperti kita tahu, dalam kenyataan Dodi Al-Fayed dan Putri Diana sempat menjalin hubungan asmara. Mereka berdua meninggal dalam kecelakaan tragis di Paris, Perancis pada Agustus 1997.

Musim ke-6 akan menjadi terakhir dari The Crown, serial yang menggambarkan kehidupan dan pemerintahan Ratu Elizabeth II. Saat ini season ke-6 sedang diproduksi dan diharapkan akan dirilis dan tayang di Netflix pada tahun 2023. Season ini akan menjadi satu-satunya musim yang diproduksi setelah kematian Ratu Elizabeth II pada 8 September 2022.

Dikutip dari netflixlife.com, setelah beberapa kali bolak-balik tentang apakah akan ada musim keenam, sekarang dipastikan akan ada. The Crown season 6 saat ini sedang diproduksi. Sempat ada kabar akan tayang pada Januari 2023. Namun sampai bulan Januari hampir berakhir belum ada kabar. Jadi kapan The Crown season 6 akan hadir di Netflix? "Kami mengharapkan musim terakhir tayang pada November 2023. Ini didasarkan pada cara acara tersebut dirilis setiap dua musim dalam waktu satu tahun satu sama lain. Lalu ada jeda satu tahun sebelum dua musim lainnya keluar. Musim 5 keluar pada November 2022 setelah libur setahun, jadi kami melihat musim 6 tiba di akhir tahun ini," tulis netflixlife.com.

Kemungkinan besar kisah The Crown season ke-6 masih akan fokus pada kehidupan Putri Diana. Menarik untuk menunggu akan seperti apa kisah kematian mendadak Putri Diana akan dikisahkan. Mungkin juga akan dikisahkan kematian Putri Margaret dan Ratu Elizabeth.

"Kita mungkin melihat pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton. Jika kita tidak melihat pernikahannya, setidaknya kita akan melihat awal dari hubungan mereka. Keduanya bertemu saat di universitas di St. Andrews, dan hubungan mereka jelas menjadi berita," tulis netflixlife.com lagi.

Proses produksi The Crown musim 6 mengambil jeda singkat untuk menghormati meninggalnya Ratu Elizabeth pada September 2022 lalu. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait