Elle Fanning Berduka, Sosok Penting dalam Hidupnya Berpulang

Redaksi | 24 Januari 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elle Fanning, pemeran Princess Aurora dalam film fantasi Maleficent (2014), tengah berduka. Guru baletnya meninggal dunia. Dia memposting penghargaan yang tulus untuk instruktur baletnya, Wendy Lawson, yang sudah dia anggap sebagai keluarga. Elle Fanning, 24, membuat postingan di akun Instagramnya pada hari Sabtu lalu untuk mengenang mendiang instrukturnya, dan mengungkapkan seberapa dekat hubungan mereka.

"Saya belum pernah bertemu orang yang lebih anggun dan penuh kekuatan. Anda berjuang sampai nafas terakhir," tulis Elle Fanning. "Kamu adalah keluargaku. Ibu keduaku," tulisnya di Isntagram, seperti dikutip dari People.com.
"Pelajaran dan kebijaksanaan yang Anda tanamkan dalam diri saya, saya tahu saya masih belum menemukannya. Kami adalah murid-muridmu, tapi yang lebih penting kami adalah anak-anakmu. Itu jauh melebihi sekadar mengajar balet.
Aku berharap untuk selalu membuatmu bangga, dan aku akan terus membuat keputusan dalam hidupku yang akan kamu banggakan. Aku bukan siapa-siapa tanpamu," tulis Elle Fanning lagi.

Postingan itu disertai dengan tayangan slide foto pribadi yang menunjukkan sosok Lawson selama bertahun-tahun, termasuk menampilkan foto dengan Elle Fanning. Penyebab kematian Wendy Lawson tidak diungkapkan. Sebuah biografi di situs web Los Angeles County High School for the Arts menggambarkannya sebagai penari balet klasik terlatih yang telah menjadi staf sejak 2006, dengan resume ekstensif dalam film dan televisi sebagai koreografer dan pemain.

Elle Fanning yang juga adik aktris Dakota Fanning, menerima nominasi Emmy pertamanya untuk perannya di The Great. Dalam serial yang tayang perdana pada Mei 2020 dia memerankan versi fiksi dari Catherine yang Agung, Permaisuri Rusia.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait