Ramalan Mengejutkan Tentang Raja Charles dan Putri Anne, Bakal jadi Kenyataan?

Binsar Hutapea | 26 Januari 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang peramal memberikan penerawangan mengejutkan tentang Raja Charles dan Putri Anne. 

Peramal Jemima Packington mengklaim bahwa Raja Charles akan menyerahkan kekuasaannya kepada Pangeran William dalam waktu dekat. Mengenai Putri Anne,  ia meramalkan adik Raja Charles itu akan mengalami masalah kesehatan.

Tahun 2022 lalu, Putri Anne dinobatkan sebagai anggota kerajaan yang bekerja paling keras. Data yang disusun oleh The Court Circular menyebutkan Anne menghadiri 214 acara kerajaan selama 2022. Raja Charlesmenempati urutan kedua dalam daftar bangsawan yang bekerja paling keras, dengan total 181 acara yang dihadiri.

Putri Anne (Instagram)

Pangeran William datang ke 126 acara tahun ini, menempatkannya di urutan kelima dalam daftar bangsawan yang bekerja paling keras. Sementara istrinya, Kate Middleton, di urutan kesembilan, dengan 90 acara kerajaan yang dihadiri. 

Adapun Jemima Packington merupakan peramal yang menggunakan medium asparagus. Saat melakukan penerawangan, ia melemparkan sejumlah batang asparagus ke udara dan menafsirkan sebuah hal atau peristiwa dengan melihat bagaimana asparagus tersebut mendarat. 

Sejumlah ramalan Jemima terbukti jitu. Pada tahun 2019, dia sukses memprediksi kesuksesan tim kriket  Inggris. Ia juga memprediksi film musikal A Star is Born memenangkan Oscar. Peramal berusia 65 tahun ini juga sukses memprediksi peristiwa besar seperti Brexit serta pengunduran diri Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai anggota senior Keluarga Kerajaan. 

Yang paling baru, pada 2023 ini ramalan Jemima soal kehamilan Putri Eugenie terbukti benar.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait