Kate Middleton Diramal Bakal Alami Banyak Masalah : Tidak akan Mudah Baginya

Binsar Hutapea | 26 Januari 2023 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton bakal menghadapi masa yang sulit di tahun ini. Hal tersebut diungkap peramal selebritas Inbaal Honigman.

Honigman meramal nasib beberapa anggota keluarga kerajaan di 2023 ini menggunakan kartu tarot. Hasilnya, Putri Wales mungkin akan mengahadapi banyak kesulitan di 2023.

"Untuk tahun mendatang, Kate mendapatkan kartu tarot yang disebut 5 of Wands (lima tongkat), juga dikenal sebagai Lord of Strife," kata Honigman.

“Ini berarti tahun ini tidak akan mudah baginya. Dia akan merasa sedikit kewalahan, dan meskipun dia tidak akan mengeluhkan hal itu, Kate akan membutuhkan bantuan ekstra di sekitar rumah dan keluarganya.”

Honigman lebih lanjut berkata: "Tongkat adalah kartu yang ditugaskan ke elemen api, yang berarti bahwa Kate akan menemukan kekuatan batin setiap kali segala sesuatunya terasa terlalu berlebihan. Dia akan melewatkan beberapa acara kerajaan karena kewalahan fisik."

Kate Middleton (Instagram)

Mei mendatang Charles akan dinobatkan secara resmi menjadi raja. Honigman menyebut itu bisa menjadi bulan tersulit bagi Kate.

“Sebagai seorang Capricornus yang tidak suka menunjukkan kerentanan, sang putri tidak suka meminta bantuan, tetapi sebaiknya dia melakukannya,” jelasnya.

Honigman kemudian menyimpulkan: “Kartu ini terhubung dengan Planet Saturnus, yang mengendalikan karma dan kesabaran, dan tanda Leo, yang merupakan tanda kebanggaan—ini menunjukkan bahwa Kate akan menunjukkan kerendahan hati selama penobatan, yang akan memberinya banyak penghargaan baru.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait