Paris Hilton Resmi Jadi Seorang ibu, Padahal Baru Proses Bayi Tabung Akhir Tahun Lalu

Indra Kurniawan | 26 Januari 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model dan influencer Paris Hilton resmi jadi seorang ibu. Melalui postingan Instagram, Paris Hilton mengumumkan bahwa dia sekarang seorang ibu, bersama suaminya Carter Reum. 

Terlihat dalam foto yang dibagikan, salah satu tangan bayi memegang salah satu jari yang diduga milik Hilton. Dia menambahkan keterangan pada foto tersebut, "Kamu sudah dicintai melebihi kata-kata".

Kabar Hilton punya anak memang mengejutkan mengingat dia belum terlihat hamil dan baru berbagi cerita tentang rencana punya anak tahun ini. Kabar yang berembus bayi pertama pasangan itu dilahirkan melalui ibu pengganti. 

View this post on Instagram

A post shared by Paris Hilton (@parishilton)

Paris Hilton mengatakan menjadi seorang ibu adalah  impiannya. Dia menambahkan dia senang menemukan suaminya Carter Reum.

"Kami sangat bersemangat untuk memulai keluarga kami bersama dan hati kami dipenuhi dengan cinta untuk bayi laki-laki kami," dilaporkan oleh People.

Desember lalu, pasangan itu berbagi cerita bahwa mereka memulai proses fertilisasi in-vitro (IVF) atau dikenal dengan bayi tabung selama pandemi Covid-19.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait