Priscilla Presley Setelah Kematian Lisa Marie: Betapa Melelahkan Perjalanan Kelam Itu

Redaksi | 28 Januari 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Priscilla Presley masih berduka setelah putrinya, Lisa Marie Presley yang merupakan anak satu-satunya Raja Rock N Roll mendiang Elvis Presley, meninggal dunia. Lisa Marie Presley meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung pada 12 Januari lalu. Dia meninggal di usia 54 tahun. Lisa Marie yang pernah menikah 4 kali, memiliki 4 anak dari dua pernikahannya. Sementara dari pernikahannya dengan mendiang penyanyi Michael Jackson dan aktor Nicolas Cage, tak memiliki anak.

Priscilla Presley mengaku sangat menderita saat dia berduka karena kematian Lisa Marie Presley. "Setiap orang tua yang kehilangan anak perempuan atau laki-laki tahu betapa melelahkannya perjalanan yang kelam itu," kicau Priscilla Presley yang kini berusia 77 tahun, seperti dikutip dari Page Six.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para pengikutnya karena selalu ada untuknya. "Untuk ANDA, saya benar-benar kewalahan dengan kata-kata Anda, doa Anda, cinta Anda, dan dukungan Anda. Terima kasih dari lubuk hati saya yang paling dalam telah mencoba membantu saya melewati kehilangan ini," tulisnya.

Awal pekan ini, Priscilla Presley berbicara tentang betapa sulitnya melewati momen kehilangan. "Ini adalah waktu yang sangat sulit, tapi mengetahui cintamu ada di luar sana membuat perbedaan," tulisnya.

Lisa Marie, anak tunggal Priscilla dan Elvis Presley, dimakamkan di Graceland. Graceland adalah sebuah rumah mewah di atas lahan seluas 5 hektar lebih di Memphis, Amerika Serikat milik mendiang Elvis Presley. Graceland dibuka untuk umum sebagai museum rumah pada 1982. Ratusan ribu pengunjung tercatat datang ke Graceland setiap tahunnya. Di tempat ini pula Elvis Presley dimakamkan. Benjamin Keough, anak Lisa Marie Presley yang meninggal bunuh diri dua tahun lalu, juga dimakamkan di sini. Lisa Marie Presley kini sudah beristirahat dengan tenang di samping ayah dan anak laki-lakinya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait