Marc Anthony Menikah Keempat Kalinya dengan Gadis Berusia 23 Tahun

Redaksi | 30 Januari 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Marc Anthony yang juga dikenal sebagai mantan suami Jennifer Lopez, menikah untuk keempat kalinya, dengan mantan kontestan Miss Universe, Nadia Ferreira yang berusia 23 tahun dalam upacara mewah di Miami Sabtu malam lalu. Sejumlah pesohor tampak hadir. David Beckham, Salma Hayek dan Lin Manuel Miranda termasuk di antara para tamu undangan.

Marc Anthony yang kini berusia 54 tahun, dikutip dari Page Six, sebelumnya pernah menikah dengan Dayanara Torres ( dari 2000 sampai 2004), Jennifer Lopez (2004-2014) dan Shannon De Lima (2014 hingga 2017). Dia melamar Nadia Ferreira pada Mei 2022, hanya delapan bulan sebelum menikah.

Dalam foto pernikahan, pengantin wanita Nadia Ferreira tampak tersipu dalam gaun renda putih yang dirancang Galia Lahav, yang menampilkan korset tipis yang dihiasi dengan hiasan bunga. Sementara Marc Anthony tampak necis dalam setelan Christian Dior.

Apakah Jennifer Lopez yang kini bersuami Ben Affleck hadir dalam pernikahan mantan yang juga ayah kedua anaknya? Sepertinya tidak. Begitu juga dengan putri Marc Anthony, Ariana, 29, dan putra Chase, 27, dari hubungan sebelumnya dengan Debbie Rosado, juga tampak tidak hadir. Namun putranya, Anthony Cristian dan Ryan 19 yang sudah dewasa, siap mendukung ayah mereka di hari besarnya.

Hubungan Marc Anthony dengan Nadia Ferreira mulai memicu rumor asmara setelah liburan romantis di Mexico City pada awal 2022, tak lama setelah pemenang Grammy itu berpisah dari De Lima. Pasangan itu resmi menjalin hubungan setelah penyanyi Marc Anthony memposting foto berdua di jet pribadinya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait