Bintang Serial 24 Annie Wersching Meninggal di Usia 45 Setelah Berjuang Melawan Kanker

Redaksi | 30 Januari 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial 24, Annie Wersching meninggal dunia pada usia 45 tahun setelah berjuang melawan kanker. Annie Wersching didiagnosis menderita kanker pada tahun 2020, menurut Deadline, seperti dikutip dari People.com. Saat dimintai komentar, perwakilannya mengatakan tidak ada lagi yang perlu dibagikan di luar berita yang awalnya dilaporkan oleh Deadline itu.

Suami Annie Wersching, Stephen Full pada Deadline mengatakan, "Ada lubang besar di jiwa keluarga ini hari ini. Tapi dia meninggalkan kami alat untuk mengisinya. Dia menemukan keajaiban di saat yang paling sederhana. Dia tidak membutuhkan musik untuk menari. Dia mengajari kami untuk tidak menunggu petualangan menemukan Anda. Temukanlah. Ada di mana-mana. Dan kita akan menemukannya."

Annie Wersching, ibu tiga anak ini memulai kariernya di layar dengan penampilan dalam film-film seperti Bruce Almighty dan serial seperti Star Trek: Enterprise, Charmed, dan Supernatural, sebelum akhirnya mendapatkan peran berulang sebagai Renee Walker di seri 24.

Dia muncul di 24 selama dua musim, sebelum mengambil beberapa peran lain sepanjang karirnya, termasuk peran utama sebagai Julia Brasher di Bosch Amazon Studios. Rekan mainnya di Timeless, Abigail Spencer membagikan postingan yang memilukan di Instagram.

"Sayangku @anniewersching. Mitra adegan terbaik. Musuh bebuyutan #Timeless saya, di mana kami hampir tidak bisa menjaga wajah tetap lurus. Ini adalah kehilangan yang menghancurkan komunitas kami. Dia adalah tulang punggung dari banyak acara favorit Anda & acara kami. Deringer. Saat Anda membutuhkan seseorang untuk datang dan menendang pantat atau meningkatkan alur cerita atau alur hidup Anda: panggil Annie. Ini sangat sulit… Steve… tidak ada kata-kata. Mengirimkan Anda & anak laki-laki banyak cinta & dukungan."

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait