Gempar, Song Joong Ki Menikahi Katy Louise Saunders yang Sudah Hamil!

Vallesca Souisa | 30 Januari 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sekejap menggemparkan! Song Joong Ki bikin heboh dengan berita yang diumumkannya. Hari ini ia mengumumkan dirinya menikah dengan Katy Louise Saunders dan sang istri tengah hamil.

Kabar ini disampaikan melalui fan cafe resminya. “Halo! Ini Song Joong Ki. Hari ini saya menyapa kalian semua karena saya ingin berbagi sebuah janji yang sangat menbahagiakan dan berharga bagi saya dibanding apa pun.Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup saya bersama dengan Katy Louise Saunders, yang berada di samping saya untuk mendukung saya dan menghabiskan waktu berharga bersama saya sambil menyemangati satu sama lain. Dia aalah seseorang berhati baik, dan dia telah hidup dengan penuh semangat. Dia adalah sosok yang pengertian dan luar biasa hingga pada titik saya sangat memujanya. Berkat dirijya, saya menjadi orang yang lebih baik."

Song Joong Ki

Song Joong Ki bermimpi menciptakan keluarga yang bahagia bersama Katy. Ia menjelaskan kalau sedang dalam proses pendaftaran penikahan. "Kami telah bekerja keras untuk menjaga janji kami, dan kami dengan tulus bersyukur akan kehadiran kehidupan baru yang datang kepada kami. Dan hari ini, berdasarkan kepercayaan dan cinta kami untuk satu sama lain, kami sedang dalam proses pendaftaran pernikahan yntuj memulai kehidupan baru sebagai pasangan suami istri. Untuk saat ini, kami berdua akan melangkah bersama dengan bahagia dalam menghadapi perjalananan yang sama," tulisnya lagi.

Song Joong Ki berterima kasih kepada fansnya dan berharap keputusannya ini didukung. Fansnya yakni Ki Ailie merupakan salah satu kekuatannya. "Saya harap semua orang selalu bahagia dan sehat sampai di hari saya bisa bertenu kalian secara langsung.”

Katy adalah wania asal Inggris yang ramai kepergok dengannya di bandara pada 2022 lalu. Mulanya Song Joong Ki menutupi identitas Katy. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait