Meghan Markle Ngebet Diundang ke Acara Penobatan Raja Charles

Binsar Hutapea | 31 Januari 2023 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duchess of Sussex Meghan Markle dilaporkan sangat ingin menjadi bagian dari acara penobatan Raja Charles pada  Mei mendatang.

Dilansir New Idea, seorang sumber mengatakan Meghan dan Pangeran Harry sangat menginginkan hadir di acara itu.  "Meghan tahu bahwa tanpa ikatan dengan kerajaan, mereka menjadi kurang berharga," kata sang sumber.

Sumber lebih lanjut mengatakan, "Dia (Meghan) ingin mata dunia tertuju pada mereka saat mereka berdiri dengan Raja.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram)

Masih menurut laporan tersebut, Pangeran Harry dan Meghan Markle tak yakin apakah dia akan diundang. Karena tidak ingin kehilangan koneksi dengan kerajaan, Meghan berusaha keras agar dia dan Harry diundang ke acara penobatan Raja Charles.

Acara penobatan Raja Charles akan berlangsung pada 6 Mei mendatang di Westminster Abbey, London.

Sementara itu, sejumlah pengamat memperingatkan bahwa kehadiran Meghan dan Harry di upacara penobatan Raja Charles akan sangat merugikan. Mereka khawatir momen tersebut justru digunakan keduanya akan mengalihkan perhatian khalayak dari acara penobatan Charles.

Adapun menurut Mail on Sunday, keluarga kerajaan sendiri terpecah dalam menyikapi kehadiran Harry dan Meghan dalam acara penobatan Charles. Ada yang mendukung mereka datang, ada pula yang tak ingin ayah dan ibunda Archie serta Lilibet itu tak hadir di acara penobatan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait