Gadis 16 Tahun Gugat Marilyn Manson Atas Tuduhan Pelecehan Seksual Berkali-kali

Indra Kurniawan | 31 Januari 2023 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Marilyn Manson menghadapi gugatan pelecehan seksual terhadap seorang gadis 16 tahun. Peristiwa pelecehan diduga terjadi 1995 di Nassau, New York.

Korban mengatakan pelecehan itu terjadi pada September setelah Manson melangsungkan konser. Kejadian diduga terjadi di bus yang ditumpangi penyanyi itu.

Penggugat yang dikenal sebagai Jane Doe, nama fiktif untuk melindungi identitasnya, menceritakan apa yang terjadi hari itu ketika dia bertemu Manson.

"Saat berada di bus wisata, tergugat Warner terlibat dalam berbagai tindakan kriminal perilaku seksual terhadap penggugat, yang masih perawan pada saat itu. Namun tidak terbatas pada persetubuhan paksa dan penetrasi vagina," bunyi gugatan tersebut.

Lebih lanjut gugatan mengatakan, Manson, yang nama aslinya adalah Brian Warner, dalam beberapa minggu mulai menelepon gadis itu dan memintanya untuk mengirim foto seksual eksplisit dirinya dan teman-temannya ke klub penggemarnya, Satan's Bakesale.

Jane Doe mengatakan Manson mengancamnya setelah pelecehan tersebut. Katanya, "Jika dia memberi tahu siapa pun, dia akan membunuh dia dan keluarganya."

Marilyn Manson dituduh melakukan pelecehan seksual lagi.

Pada tahun yang sama, gadis itu diundang ke sebuah konser di New Orleans, di mana dia juga dilecehkan. Manson terus berhubungan dengannya dan empat tahun kemudian pada tahun 1999 dia mengajaknya tur di mana dia kembali melecehkannya dan memintanya untuk melayani nafsu bejat anggota band lainnya.

Pengacara korban juga berkomentar bahwa Manson dan teman-temannya memberinya obat-obatan dan alkohol, karena untuk berada di grupnya, dia harus sama seperti mereka.

Sepanjang kariernya, mengutip Marca, Marilyn Manson telah dituduh oleh 15 wanita atas pelecehan dan pelecehan seksual, di antaranya adalah aktris Evan Rachel Wood dan model Ashley Morgan Smithline.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait