Phil Collins Ultah ke-72, Putrinya, Lily Collins: Terima kasih Telah Jadi Legenda Terus Menerus

Redaksi | 31 Januari 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Emily Cooper dalam serial Netflix Emily in Paris, Lily Collins mengunggah foto ayahnya, penyanyi Phil Collins yang merayakan ulang tahun ke-72, 30 Januari kemarin. "Like father, like daughter," tulis aktris berusia 33 tahun itu di postingan Instagram menyertai unggahan foto di mana mereka berpose sama atau mengenakan pakaian serupa. "Selamat ulang tahun ayah," tulisnya lagi, seperti dikutip dari Page Six.

Lily Collins juga menunjukkan bagaimana dia mengambil inspirasi fesyen dari ayahnya, pria Inggris yang dulu sangat terkenal sebagai drummer dan kemudian penyanyi utama dari band rock Genesis yang juga merintis karier solo. Dia banyak berbagi foto berdua saat mengenakan pakaian serupa. Seperti ayahnya, dia juga suka mengenakan tuksedo, jaket biru, dalam foto yang dibagikan di media sosialnya. "Terima kasih telah menjadi inspirasi terus-menerus, tawa terus-menerus, dan legenda terus-menerus," tambahnya dalam postingannya. 

Beberapa penggemar Lily Collins membanjiri kolom komentar. Rupanya banyak yang tidak tahu bahwa bahwa bintang Emily in Paris yang tayang di Netflix itu putri dari penyanyi top pemenang Grammy. "Phil Collins ayahmu?" tanya salah satu pengikut di kolom komentar. "Ya Tuhan, aku bahkan tidak tahu informasi ini! Saya suka Phil," tulis yang lain. Pengikut yang lain ramai-ramai mengucapan selamat ulang tahun untuk musisi legendaris Phil Collins.

Hubungan Lily Collins dengan ayahnya sebetulnya tak selalu mulus. Tahun 2017 dia mengungkapkan dalam memoarnya, Unfiltered: No Shame, No Regrets, Just Me, bahwa ayahnya tidak sering ada ketika dia masih kecil. "Karena ayah saya sering pergi, saya tidak pernah ingin melakukan apa pun yang akan membuatnya menjauh lebih lama lagi," tulis sang aktris. Dia juga menulis tentang berapa banyak dari rasa tidak aman terdalamnya yang berasal dari masalah dengan ayahnya. Tapi akhirnya Lily mengatakan bahwa dia memaafkan ayahnya.

Lily Collins adalah anak Phil Collins dengan mantan istrinya, Jill Tavelman yang dinikahi dari tahun 1984 hingga 1996. Phil Collins juga memiliki dua putra, Nicholas dan Matthew dengan Orianne Cevey, yang dinikahi dari 1999 hingga 2008. Dengan istri pertamanya, Andrea Bertorelli (1975 hingga 1980) memiliki dua anak berusia 50 dan 46 tahun. HBD Om Phil Collins, sehat selalu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait