Hijrah, Bintang Spy Kid Alexa PenaVega dan Suami Kini Lebih Religius

Supriyanto | 31 Januari 2023 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Hollywood yang sempat dijuluki selebriti remaja terpanas di Vanity Fair, Alexa PenaVega memutuskan untuk hijrah. Bintang film Spy Kids itu meninggalkan gaya hidup mewahnya di Hollywood dan pindah ke Hawaii bergabung dengan organisasi sosial keagamaan.

Wanita berusia 34 tahun itu mengaku jenuh dengan rutinitasnya di dubia entertainment dan sudah merasa terjebak yang dirasakan sejak 2017. Ia pun memutuskan untuk pindah bersama suami, Carlos PenaVega dan tiga anaknya.

Vega menyebutkan kehidupan di LA sangat letih dan Tuhan menariknya keluar dari dunia hiburan hingga membuatnya bisa belajar bagaimana menjadi ibu dan istri yang luar biasa.

Pemilik nama Alexa Ellesse Vega itu mengatakan bahwa suaminya sudah berjuang menghadapi penolakan setelah mengikuti banyak audisi tetapi gagal mendapatkan peran apa pun. Carlos juga seorang mantan bintang pop dan sesama aktor.

Alexa PenaVega (Instagram)

“Carlos benar-benar kesulitan di industri (hiburan). Setiap audisi yang diikutinya selalu saja membuatnya lolos bersama kandidat lainnya, namun pilihannya selalu jatuh pada pria lainnya. Hal ini terjadi dalam setahun penuh,” ungkap Alexa Penavega dikutip dari Fox News belum lama ini.

Mereka pun akhirnya memutuskan untuk fokus menjadi sosok yang lebih religius dan memilih menetap di Hawaii. Rencana itu awalnya disiapkan untuk di masa tua kelak, namun bagi mereka Tuhan punya rencana lain.

“Kami selalu bicara soal pindah ke Hawaii, namun masih nanti-nanti, seperti rencana pensiun. Tapi kami juga tahun bahwa tidak bisa membesarkan anak-anak di Los Angeles,” jelas Alexa PenaVega.

Keputusan tersebut diakui bukan hal yang mudah. Ia harus perang batin, lantaran sulit untuk memahami, apagi dia masih mencintai karirnya di LA.

Kemudian, saat ia berdoa di mobilnya suatu hari, semuanya pun terjawab dan dia memiliki beberapa kesadaran yang nyata.

"Itu menghentikan saya di jalur saya karena selama ini, saya pikir kami hanya bergerak untuk Carlos. Tapi saya perlu mengatur ulang hati. Saya adalah orang yang terjebak di dunia hiburan dan perlu mundur selangkah. Pekerjaan saya menjadi identitas saya," terang Alexa PenaVega.

Alexa PenaVega dan suaminya, carlos (Instagram)

"Tuhan menarik saya keluar dari itu sehingga saya bisa belajar bagaimana menjadi ibu yang luar biasa dan istri yang luar biasa. Tuhan membantu kami membangun fondasi itu dalam keluarga kami. Dan begitu saya mendapat wahyu itu, saya merasa damai,’” pungkas PenaVega.

Alexa Ellesse Vega adalah seorang aktris, penyanyi dan pianis berkebangsaan Amerika Serikat kelahiran 27 Agustus 1988.

Pada tahun 1996, Vega berperan sebagai Harding Jo muda di film Twister. Ia menjadi bintang tamu dalam banyak acara televisi dan film, termasuk ER, Follow the Stars Home, Ghost Whisperer, dan The Bernie Mac Show. Ia menjadi terkenal di seluruh dunia pada tahun 2001 untuk perannya sebagai Carmen Cortez dalam Spy Kids.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait