Pangeran Harry Pernah Ingin Tekuni Profesi Ini, Bikin Raja Charles Deg-degan

Binsar Hutapea | 31 Januari 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raja Charles pernah sangat khawatir dengan pilihan karier putra bungsunya, Pangeran Harry.

Duke of Sussex dalam otobiografi bertajuk Spare mengungkapkan pernah melakukan percakapan yang rumit dengan sang ayah mengenai rencana masa depannya setelah lulus dari Sekolah Eton.

Menurut Harry, Charles sempat bertanya mengenai masa depan kepadanya. Harry mengaku memikirkannya. Ia mengatakan ingin bekerja di sebuah tempat makan fondue di pedesaan Austria. Sekadar informasi, fondue adalah suatu hidangan yang dinikmati dengan cara mencelupkan potongan makanan ke dalam cairan yang dipanaskan di satu wadah.

Pangeran Charles (Instagram)


“Selama beberapa tahun saya berbicara dengan sangat serius dengan dia tentang bekerja di resor ski di Lech am Arlberg, tempat Mummy biasa membawa kami ke sana. Kenangan yang begitu indah. Secara khusus, saya ingin bekerja di pondok fondue di pusat kota, yang disukai ibu. Fondue itu bisa mengubah hidup Anda. (Saya benar-benar segila itu),“ tulis Harry.

Harry melanjutkan, “Tapi saya kemudian memberi tahu Pa (panggilan Harry untuk Charles) bahwa saya telah melepaskan fantasi (bekerja di) fondue, dan dia menghela nafas lega. Sebaliknya, saya mengutarakan gagasan menjadi instruktur ski… Pa tegang lagi. Ada jeda panjang. Saya bertanya lagi, bagaimana dengan pemandu safari? (Dia menjawab) Tidak, anakku sayang.”

"Ini tidak akan mudah," tulis Harry lagi dalam bukunya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait