Tidak Banyak yang Setuju Jika Keluarga Kerajaan Minta Maaf pada Meghan Markle dan Pangeran Harry

Indra Kurniawan | 1 Februari 2023 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Permintaan maaf dari keluarga kerajaan begitu diharapkan oleh Duke dan Duchess of Sussex. Ini suatu keharusan untuk memperbaiki konflik antara mereka dan Keluarga Kerajaan.

Duke dan Duchess of Sussex telah membuat sejumlah tuduhan terhadap keluarga kerajaan, mengklaim bahwa mereka dibiarkan sendiri untuk menangkis tekanan dari luar.

Komentator kerajaan, Jonathan Secerdoti menyatakan pasangan itu akan terbuka untuk berbicara dengan Raja Charles untuk memperbaiki hubungan mereka. Hanya Jonathan memperingatkan, Harry dan Meghan akan menghadapi tekanan sangat kuat karena serangan mereka kepada Keluarga Kerajaan.

"Saya pikir Harry dan Meghan telah mengatakan bahwa mereka mengharapkan permintaan maaf, tetapi saya pikir tidak banyak orang yang setuju bahwa itu seharusnya terjadi," kata Jonathan Secerdoti.

"Beberapa orang dalam (Spare) - Raja, Ratu, dan Pangeran Wales - semuanya keluar dari buku itu dengan sangat buruk. Mereka dikritik secara luas oleh Harry, dikritik dengan sangat kejam di beberapa bagian, sehingga saya pikir mereka bisa merasa sangat sedih tentang ini," lanjutnya untuk US Weekly.

Harry dan Meghan mengharapkan permintaan maaf dari Keluarga Kerajaan.

Pernyataan tersebut muncul setelah sumber mengklaim bahwa Raja telah meminta Uskup Agung Canterbury untuk menengahi penyelesaian antara Pangeran William dan Duke of Sussex. Menurut laporan, Pangeran Wales khawatir Harry dan Meghan dapat menggunakan penobatan Charles III sebagai alat untuk taktik publisitas. 

The Daily Mail melaporkan Raja Charles telah menyatakan kekhawatirannya bahwa ketidakhadiran Harry dan Meghan di Penobatan dirinya akan menjadi gangguan yang lebih besar daripada kehadiran mereka, namun hal ini tidak dikonfirmasi.

Raja mungkin menawarkan Harry tempat duduk yang menonjol pada upacara penobatan di dalam Westminster Abbey sebagai bagian dari kesediaannya untuk membujuk mereka agar datang. Akankah itu terjadi?

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait