Segera Tayang, Netflix Luncurkan Poster One Piece Versi Live Action

Siti Adisya Kirana | 1 Februari 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira datang dari Netflix untuk penggemar setia One Piece yang sudah tidak sabar menunggu kejelasan mengenai serial ini. Netflix baru saja memposting poster resmi serial manga One Piece versi Live Action pada Senin (30/1) di laman Instagramnya.

Dalam poster tersebut diberitahukan serial One Piece versi Live Action akan tayang di Netflix di 2023 ini.

Poster tersebut menampilkan tokoh utama Luffy mengenakan singlet merah  dan topi jerami tengah mengepalkan tangan ke atas sambil menghadap kearah laut lepas dengan latar matahari terbenam. Tulisan “Setting Sail 2023” di poster tersebut semakin meyakinkan penggemar bahwa sudah pasti serial One Piece tayang tahun ini.

Adventure is on the horizon! ONE PIECE sets sail in 2023,” begitu caption diunggahan tersebut.

Sayangnya, tak ada tanggal pasti penayangan serial ini. Namun sejumlah penggemar berharap penayangan serial ini tidak membutuhkan waktu yang lama lagi.

Melihat poster terbaru One Piece yang diunggah oleh Netflix, sontak postingan tersebut dibanjiri komentar netizen.  Banyak tanggapan positif dari penggemar mengenai kehadiran One Piece versi Live Action. Namun tak sedikit juga yang mengkhawatirkan kalau serial ini tidak sesuai ekspetasi mereka.

Serial One Piece versi Live Action diketahui telah menyelesaikan proses pengambilan gambar pada September 2022 lalu.

Beberapa bulan lalu, pihak Netflix juga membeberkan set Kapal Baratie Bar dari East Blue Saga yang akan menjadi salah satu scene pada serial One Piece nanti.

Bagi yang belum mengetahui, Serial One Piece Live Action ini adalah adaptasi dari komik karya Eiichiro Oda yang diluncurkan pada tahun 1997. Serial ini dikabarkan memiliki 10 episode untuk musim pertama.

Serial ini nantinya akan dibintangi Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai  Vinsmoke Sanji.

Siapa yang sudah tidak sabar melihat petualangan Luffy beserta kawan-kawannya pada serial One Piece versi Live Action ini?

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait