Pangeran Harry Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Mantan Pacarnya, Chelsy Davy

Binsar Hutapea | 1 Februari 2023 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry berbicara tentang satu fakta mengejutkan tentang mantan pacarnya, Chelsy Davy, dalam buku memoar Spare.

Duke of Sussex mengatakan mungkin Chelsy adalah satu-satunya pacarnya yang tidak terpesona oleh gelar kerajaannya.

"Saya selalu ingin tahu bagaimana rasanya bertemu seorang wanita dan tidak melebarkan matanya saat menyebut gelar saya. Bukan saja dia tidak tertarik dengan gelar saya, dia bahkan tampak bosan dengan itu,” catat Pangeran Harry dalam bukunya. 

“Dia tidak tahu apa-apa tentang biografi saya, apalagi tentang keluarga saya. Nenek (Ratu Elizabeth II), Willy (William), Pa (Raja Charles)-- siapa mereka? Lebih hebatnya lagi, dia tidak pernah penasaran. Dia mungkin bahkan tidak tahu tentang ibuku; dia mungkin terlalu muda untuk mengingat peristiwa tragis Agustus 1997,” lanjut Harry merujuk pada momen saat ibunya mengalami kecelakaan.

Chelsy Davy (Instagram)

Pangeran Harry menjalin kasih dengan Chelsy hampir 1 windu, dari tahun 2004 hingga 2012. Keduanya bertemu di Cape Town, Afrika Selatan. Hubungan keduanya kandas pada 2011. Alasannya, Chelsy tertekan dengan sorotan publik.

"Saya merasa kepayahan ketika hal itu (hubungan) berjalan buruk. Saya tidak bisa mengatasinya. Kala itu saya masih muda, saya berusaha menjadi anak yang normal dan hal itu mengerikan," beber Chelsy, wanita berkebangsaan Zimbabwe ini. 

Selang setahun putus dari Chelsy, Harry berpacaran dengan Cressida Bonas. Namun hubungan ini pun kandas. Harry kemudian bertemu dengan Meghan Markle pada 2016 dan menikah dua tahun kemudian.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait