Jessica Simpson Bongkar Asmara Rahasianya dengan Seorang Bintang Film Besar

Indra Kurniawan | 3 Februari 2023 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Simpson baru-baru ini merilis cerita pendek asli Amazon berjudul "Movie Star: They Always Say They're Single". Proyek tersebut menggambarkan sebuah pertemuan yang menurut Simpson dia alami dengan aktor terkenal dimana dia berpikir sangat seksi.

Jessica Simpson bercerita dia pergi lima hari untuk balikan dengan penyanyi Nick Lachey, yang akhirnya dia nikahi. Ceritanya, saat itu awal September 2001, Simpson menghabiskan musim panas terpisah dari pacar pertamanya, Nick, dan dia masih tidak tahu bagaimana menjadi lajang.

Saat berada di MTV Video Music Awards 2001 usai acara, seorang aktor yang dia sebut sebagai bintang film bertemu dengannya dan memandanginya dari atas ke bawah, "Seperti dia membuka bajuku dengan matanya ..."

Penyanyi yang kala itu berusia 21 tahun mengatakan dia mendapatkan nomor teleponnya namun tidak pernah meneleponnya. Dia bertemu dengannya dan berbicara tentang kemungkinan membuat video musik bersama, yang ternyata tidak pernah terjadi, hingga keduanya kehilangan kontak begitu dia dan Lachey kembali bersama dalam sebuah ikatan pernikahan.

Tahun 2006 Simpson dan Lachey bercerai dan seorang produser berkata kepadanya, "Saya memiliki seseorang yang telah mengejar Anda selama ini, dan Anda bahkan tidak mengetahuinya". Simpson lantas menghubungkannya dengan seseorang yang disebutnya bintang film.

Simpson menulis bahwa mereka bertemu di Hotel Beverly Hills saat dia bersiap untuk acara penghargaan dan berbagi ciuman pertama mereka.

"Dia mengirimi saya SMS sepanjang acara penghargaan,” tulisnya.  "Acara itu sangat besar sehingga membuat saya merasa istimewa karena setiap wanita cantik di Hollywood ada di sana dan dia menginginkan saya," lanjutnya.

Namun kata Simpson, “Faktanya, ada satu wanita cantik lain dalam hidupnya: pacarnya.”

Jessica Simpson ketika menghadiri sebuah acara 5 tahun lalu.

"Tak lama kemudian, saya melihat foto Movie Star di karpet merah bersamanya," ungkap Simpson.  "Aku tidak pernah dalam sejuta tahun akan menjadi wanita lain," sambungnya.

Setelah dia dan pacarnya putus dan hanya difoto bersama untuk menghindari berita tentang perpisahan itu keluar, aktor yang enggan disebutkan namanya itu terus mengejar Simpson.

Dia bahkan mengundangnya untuk bepergian hanya sekadar ingin melihatnya syuting. Hanya, mereka harus membawa mobil terpisah ke hotel di mana mereka memiliki kamar di lantai yang berbeda dan dia disarankan untuk menggunakan tangga darurat untuk sampai ke kamarnya.

Simpson akhirnya menyadari bahwa bintang itu berusaha untuk menyembunyikannya dari ceweknya. 

Simpson mengaku tidak berhubungan seks dengan bintang film itu. Namun dia mengakhiri kedekatan mereka dengan sesuatu yang akan terus diingatnya.

“Saya membutuhkan piala untuk pencapaian ini, jadi saya mengambil sarung bantal tempat dia tidur,” tulisnya.  "Aku tidak peduli apakah itu menyeramkan atau dia harus membayarnya... dan itu akan mengirim pesan: ini menyenangkan, tapi sekarang aku ingat kamu."

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait