Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi Memperbarui Janji Pernikahan

Redaksi | 3 Februari 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi menyegarkan kembali janji pernikahan mereka setelah lebih dari 14 tahun menikah.

Mantan pembawa acara bincang-bincang The Ellen DeGeneres Show ini Kamis kemarin berbagi video upacara kejutan di Instagramnya. "Portia mengejutkan saya di pesta ulang tahunnya dengan memperbaharui sumpah kami," tulis Ellen DeGeneres, 65, di postingan Instagram, seperti dikutip dari Page Six. "Terima kasih @KrisJenner untuk memimpin dan @BrandiCarlile untuk tampil, dan Portia untuk menjadi hadiah terbesar bagi saya, bahkan di hari ulang tahunmu," tulisnya lagi.

Dalam video yang dibagikan Ellen DeGeneres, Portia de Rossi tampak berjalan melewati kerumunan orang yang mengenakan gaun putih yang sama dengan yang dia kenakan saat menikah dengan Ellen DeGeneres pada 2008. 

"Selamat datang di pesta ulang tahun Portia dan di rumah terbaru salah satu pasangan favorit saya," kata Kris Jenner, 67, saat pasangan itu berdiri di hadapannya. "Kamu tidak perlu mengatakan apa-apa," kata aktris Portia de Rossi, 50, kepada Ellen yang berdiri dengan tidak percaya.

Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi menikah pada Agustus 2008 di Los Angeles, Amerika. Seorang sumber pada Page Six mengatakan bahwa pasangan itu hanya mengundang 20 tamu di pernikahannya. Agustus lalu Ellen DeGeneres yang juga seorang komedian, merayakan ulang tahun pernikahan ke-14 mereka dengan membagikan foto dari beberapa momen paling tak terlupakan antara dirinya dan Portia de Rossi di acara bincang-bincang yang pernah dipandunya dari 2003 hingga 2022. "Senang dicintai. Sangat mendalam untuk dipahami. Aku mencintaimu, @portiaderossi. Selamat 14!" tulis Ellen DeGeneres memberi judul pada postingannya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait