Pengakuan Wanita yang Merenggut Keperjakaan Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 6 Februari 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam buku memoar Spare, Pangeran Harry bicara blak-blakan tentang banyak hal. Salah satunya pengakuan soal kehilangan keperjakaan. Sang Pangeran mengaku orang pertama yang dia tiduri adalah seorang yang disebutnya sebagai "wanita tua yang cantik". 

Adapun peristiwa itu terjadi di belakang sebuah pub di sebuah kawasan pedesaan. 

Media kemudian menebak-nebak siapa wanita tersebut. Salah satu nama yang mengemuka adalah Elizabeth Hurley. Namun hal itu dibantah sang aktris.

Kini seorang wanita bernama Sasha Walpole mengaku sebagai sosok yang merenggut keperjakaan Pangeran Harry. Sasha berusia dua tahun lebih tua dari Pangeran Harry (38).

"Saya wanita yang mengambil keperjakaan Harry," tegasnya kepada The Sun.

Pangeran Harry (CBS)

"Kami seharusnya tidak melakukannya. Namun satu hal dengan cepat mengarah ke yang lain. Kami berakhir di lantai. Saya memberi Harry sebatang rokok. Saya menyalakan rokok saya dan kemudian miliknya. Kami menghabiskan rokok kami dan itu terjadi begitu saja. Dia mulai menciumku. Dia memakai celana boxer. Tidak ada obrolan, tidak ada kata-kata," ungkap Sasha.

"Sangat menyenangkan hal itu terjadi. Sangat menyenangkan bahwa hal itu terjadi seperti apa adanya. Kami pergi selama 15 menit tapi hubungan seks itu sekitar lima menit," ungkapnya lagi.

"Kami dapat mendengar orang-orang di pub, tetapi satu-satunya orang bisa melihat kami (bercinta) adalah ketika mereka menyalakan lampu depan dengan fokus yang tepat dari tempat parkir."

“Saat itu saya tidak tahu dia masih perjaka. Saya tidak memikirkannya saat itu. Tidak terasa kalau dia seorang perjaka, dia sepertinya tahu apa yang dia lakukan," aku Sasha.

Sasha mengaku hubungan intim dengan Harry terjadi di Vine Tree Inn di Norton, Wiltshire, pada Juli 2001.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait