Reaksi Adele Bertemu Idolanya, Dwayne Johnson untuk Pertama Kalinya di Grammy Awards 2023

Indra Kurniawan | 7 Februari 2023 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah sejak lama Adele mengidolakan Dwayne Johnson. Setelah beberapa kali menyatakan keinginan untuk bertemu, akhirnya impian tersebut menjadi kenyataan. Untuk pertama kalinya Adele bertemu aktor yang akrab disapa The Rock di Grammy 2023.

Semua terjadi berkat pembawa acara Trevor Noah. Di bagian pertama acara penghargaan, Noah mendekati meja Adele dan mulai berbicara dengannya. 

"Orang yang selalu ingin ditemui Adele tetapi tidak pernah ada adalah Dwayne Johnson... Aku mengetahui bahwa dia adalah penggemar beratmu juga. Sekarang aku tidak memiliki Dwayne Johnson di sini malam ini, tetapi aku memiliki seseorang yang dipanggil..The Rock," kata Noah.

Tetiba seorang pria berkepala plantos mengenakan setelan jas berwarna emas muncul dari kerumunan dan berjalan menuju meja penyanyi asal London, Inggris tersebut. Tetamu yang hadir riuh dan mulai bersorak, Adele berbalik dengan senyum gugup dan terkejut Dwayne Johnson menghampirinya.

"Adele bertemu The Rock, The Rock bertemu Adele. Pertama kali," kata Noah.

Momen pertemuan Adele dan idolanya untuk pertama kalinya.

Adele berdiri dengan senyum lebar di wajahnya dan dia seperti salah tingkah bertemu idolanya. Mereka pun saling berpelukan dan mengucap beberapa kata sebelum duduk kembali di kursi mereka.  

Tidak diragukan lagi itu adalah salah satu momen malam itu yang tak terlupakan. Di Grammy 2023 yang dilangsungkan di Los Angeles pada Minggu (5/2), Adele menyabet penghargaan Best Pop Solo Performance atau Penampilan Solo Pop Terbaik lewat lagu "Easy On Me". 

Adele unggul dari Bad Bunny, Doja Cat, Steve Lacy, Lizzo dan Harry Styles di kategori tersebut. "Saya hanya ingin mendedikasikan ini untuk putra saya, Angelo," ucap Adele dalam pidatonya saat menerima penghargaan tersebut di atas panggung yang megah.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait