Dianggap Terlalu Seksi, Salma Hayek Sulit Dapat Peran di Film Komedi

Ari Kurniawan | 9 Februari 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepanjang kariernya di Hollywood, Salma Hayek sudah bermain di banyak judul film. Tapi, banyak di antaranya yang dia anggap membosankan karena peran yang didapat itu-itu saja.

Dalam wawancara dengan GQ UK, Salma Hayek mengaku sangat sulit mendapatkan peran dalam film komedi. Produser-produser di Hollywood menganggapnya terlalu seksi untuk genre tersebut. 

Salma Hayek pernah membintangi film komedi romantis Fools Rush In (1997) dan Breaking Up (1997). Setelahnya, ia baru mendapatkan peran di film komedi pada 201, lewat Grown Ups.

Salma Hayek. (Istimewa)

Adalah Adam Sandler yang memberi kesempatan Salma Hayek untuk kembali bermain komedi.

"Cukup lama saya mendapat peran yang itu-itu saja. Sepanjang hidup saya, saya ingin melakukan komedi, tetapi orang-orang tidak memberi saya komedi. Saya tidak bisa mendapatkan peran sampai saya bertemu Adam Sandler,” ungkap Salam Hayek. 

"Selain tidak boleh menjadi pintar, tetapi juga tidak boleh menjadi lucu di tahun 90-an,” lanjutnya.

Salma Hayek kembali dalam mode romantis untuk film terbarunya berjudul Magic Mike's Last Dance karya sutradara Steven Soderbergh. 

"Lebih dari sekadar film tentang perempuan yang jatuh cinta pada pria yang lebih muda, ini tentang perempuan paruh baya yang memiliki banyak potensi dan muak diremehkan sepanjang hidupnya," tutup Salma Hayek.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait