Pangeran Harry dan Meghan Markle Diusir Raja Charles karena Hina Camilla

Binsar Hutapea | 3 Maret 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle diusir dari rumah mereka di Inggris, Frogmore Cottage. Menurut seorang komentator kerajaan, pasangan tersebut diiusir Raja Charles karena Harry menghina Permaisuri Camilla. 

Dalam buku memoar Spare, Hary menyebut ibu tirinya sebagai orang jahat dan hal ini bikin sang raja naik pitam dan memutuskan mengusir Meghan dan Harry dari Frogmore Cottage.

"Raja Charles memberikan balasan terhadap Harry dan Meghan atas serangan mereka yang kejam mereka terhadap istri kesayangannya dan juga Pangeran William," tulis fotografer Kerajaan Inggris Arthur Edwards dalam sebuah artikel di The Sun.

Raja Charles dan Permaisuti Camilla. (Instagram)

"Raja telah merespons dengan mengambil rumah mereka, Frogmore Cottage, yang diberikan kepada Harry dan Meghan karena pekerjaannya (sebagai bangsawan)," lanjutnya.


Dalam Spare, Harry bicara banyak tentang Camilla. Ia mengungkap pernah meminta agar Charles tak menikahi Camilla. Dalam buku itu, Harry juga sempat mengira-ngira apakah Camilla akan menjadi ibu tiri yang jahat.

“Saya ingat pernah bertanya-tanya … apakah dia akan kejam kepada saya; akankah dia menjadi seperti semua ibu tiri jahat dalam cerita,” tulisnya. “Willy (Pangeran William) sudah lama mencurigai wanita selingkuhan ini, yang membingungkan dan menyiksanya. Ketika kecurigaan itu terkonfirmasi, dia merasa sangat menyesal karena tidak melakukan atau mengatakan apa pun sebelumnya,” jelas Harry

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait