Follower Kylie Jenner Turun 1 Juta Usai Hina Alis Selena Gomez

Supriyanto | 3 Maret 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Followers Kylie Jenner di Instagram merosot drastis diduga imbas dari perseteruannya dengan Selena Gomez. Kylie disebut mengejek alis Selena Gomez melalui postingannya di Instagram. 

Penurunan follower diketahui dari data SocialBlade.com, Kylie Jenner kehilangan satu juta followers. Hal tersebut membuat Selena Gomez menjadi perempuan dengan follower terbanyak di Instagram, mengalahkan Kylie Jenner.

Sebelumnya diketahui, sang bintang reality show itu melalui video yang diunggah di Instagram miliknya disebut mengejek alis Selena Gomez.

Kylie mengunggah selfie dengan caption 'Ini adalah kesalahan?' yang diletakkan di dekat alisnya. Padahal, tak berapa lama sebelumnya netizen ramai membahas video yang diunggah, Selena mengaku tak sengaja melaminasi alisnya.

Selain itu, Kylie Jenner juga mengunggah tangkapan layar panggilan FaceTime-nya dengan Hailey Bieber. Keduanya disebut dengan sengaja memperbesar alis mereka.

Sadar unggahannya soal alis menjadi sorotan  publik, Kylie Jenner langsung angkat bicara. Ia menyebut spekulasi publik mengenai dramanya dengan Selena Gomez adalah hal yang konyol.

"Aku tidak pernah mengejek Selena dan tidak melihat postingan tentang alisnya," ungkap Kylie Jenner mengklarifikasi.

Selena Gomez juga ikut buka suara soal dramanya dengan Kylie Jenner. Ia membantah adanya konflik dengan Kylie Jenner. Bahkan Selena mengaku sebagai fans Kylie.

"Aku setuju @kyliejenner. Semua rumor itu tidak ada gunanya. Aku penggemar Kylie," tulis Selena Gomez.

Selena Gomez, Hailey Bieber dan Kylie Jenner (Instagram)

Tak lama drama itu diperbincabgkan netizen, Selena Gomez kemudian memutuskan hiatus dari media sosial. Ia menegaskan drama yang dibuat oleh netizen sangat konyol.

"Aku akan istirahat sejenak dari media sosial karena semua ini konyol, dan usiaku sudah 30 tahun. Aku terlalu tua untuk ini semua," tegas Selena Gomez.

"Tapi aku sangat mencintai kalian semua dan aku akan bertemu lagi dengan kalian dalam waktu dekat. Aku hanya akan beristirahat dari semuanya," pungkas Selena Gomez.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait