Chris Rock Tampar Balik Will Smith dengan Cara Ini

Indra Kurniawan | 6 Maret 2023 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun berlalu pasca insiden penamparan oleh Will Smith di Oscar, Chris Rock akhirnya membalas dengan pernyataan yang kuat.

Chris Rock, dalam pertunjukan standup baru-baru ini, menyatakan bahwa perselingkuhan Jada Pinkett, istri Will Smith, jauh lebih menyakitkan daripada tamparan yang diterimanya.

"Will Smith mempraktikkan kemarahan selektif," kata Rock. 

"Semua orang yang benar-benar tahu saya tidak ada hubungannya dengan bajingan itu. Saya tidak punya keterikatan. Kita semua telah ditipu. Semua orang di industri ini telah ditipu," lanjutnya.

"Tak satu pun dari kita yang pernah diwawancarai oleh orang yang menipu kita di televisi. Tak satu pun dari kita. Mengapa kamu melakukan itu? Dia menyakitinya lebih dari dia menyakitiku, oke?" cetusnya.

Insiden penamparan oleh Will Smith yang menyisakan luka mendalam bagi Chris Rock. 

Itu bukan satu-satunya komentar kontroversial yang dibuat oleh Chris Rock. Dalam program Netflix terbaru, dia membuat lelucon tentang film baru Will Smith, Emancipation.

Bocoran TMZ, mereka yang melihatnya mengklaim Rock membuat lelucon tentang bagaimana dia menonton Emancipation hanya untuk melihat Will Smith dicambuk

"Saya mendukung Will Smith sepanjang hidup saya," kata Rock Februari lalu. 

"Suatu hari, saya menonton Emancipation supaya saya bisa melihatnya dicambuk."

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait