Berusia 70 Tahun dan Masih Aktif Sebagai Model, Isabella Rossellini Tak Tergoda Operasi Plastik

Redaksi | 6 Maret 2023 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Isabella Rossellini yang dulu begitu mempesona saat tampil di film Blue Velvet (1986) kini sudah berusia 70 tahun dan masih tetap mempesona. Nama Isabella Rossellini sebagai model sangat terkenal pada tahun 1982 saat menandatangani kontrak eksklusif dengan Lancôme. Dia menjadi model dengan bayaran tertinggi di dunia saat itu. Selama lebih dari satu dekade, dia mempromosikan produk ini sebelum dipecat pada ulang tahunnya yang ke-43 pada 1995.

"Mereka menjelaskan kepada saya bahwa iklan membahas mimpi, dan wanita bermimpi untuk menjadi muda, bukan menjadi tua," kata Isabella Rossellini kepada Page Six Style. "Tapi menurut saya impian terbesar bagi wanita adalah menjadi tua dengan kecantikan, martabat, dan keanggunan," katanya. Pada 2016 lalu saat Lancome memiliki CEO baru, mereka kembali mengajak Isabella Rossellini bekerja sama. "Mereka berkata, 'Kami seharusnya tidak pernah membiarkanmu pergi," kenang Rossellini.

Kembali bekerja dengan merek itu, terakhir dia membintangi kampanye baru untuk wewangian La Vie Est Belle. Masih aktif bekerja sebagai model di usia 70 tahun, Isabella Rossellini tak tergoda untuk tampak lebih muda. "Kita semua menua. Itu bagian dari alam," katanya. "Saya tidak pernah melakukan operasi plastik. Jika Anda melakukannya, Anda mungkin memenangkan pertempuran, tapi Anda kalah perang," katanya bijak.

"Harus saya akui, leher saya adalah hal yang membuat saya terkadang berpikir saya harus melakukan operasi plastik. Leher selalu sedikit mengganggu, tapi saya menerimanya. Saya lebih suka syal kecil daripada operasi!" katanya berbagi kiat.

Isabella Rossellini yang lahir dari pasangan aktris Hollywood Ingrid Bergman dan sutradara Italia Roberto Rossellini, yakin masalah usia di industri kecantikan telah menjadi jauh lebih baik dalam beberapa tahun terakhir, sebagian besar berkat kehadiran pemimpin wanita di perusahaan kosmetik. "Mungkin laki-laki hanya mengerti kita menggunakan parfum atau riasan untuk merayu mereka. Tapi tentu saja, kami melakukannya tidak hanya untuk merayu laki-laki, kami melakukannya karena itu menyenangkan," katanya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait