Tolak Peran Jahat di MCU, Keanu Reeves Malah Minta Jadi Wolverine

Supriyanto | 6 Maret 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keanu Reeves mengaku sudah lama menginginkan peran sebagai superhero, Wolverine di Marvel Cinematic Universal (MCU). Hal tersebut diungkap bintang John Wick saat menghadiri acara Reddit AMA.

Awalnya Keanu Reeves ditanya penyesalannya menolak tawaran main di sebuah film. Ia langsung membeberkan keinginannya.

“Tidak, tapi aku sangat ingin sekali memainkan (karakter) Wolverine,” kata Keanu Reeves belum lama ini.

Keanu Reeves sempat ditawarkan untuk tampil di MCU lewat peran Yon-Rogg, villain di Captain Marvel, namun ia menolak dan akhirnya peran itu jatuh ke Jude Law.

Sebelumnya, beberapa nama aktor Hollywood disebut-sebut bakal menggantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine. Apalagi usai Hugh Jackman memutuskan pensiun setelah tampil di Logan pada 2017.

Namun Hugh Jackmab kembali memerankan Wolverine bersama Ryan Reynolds di Deadpool 3. Hugh Jackman pun tak mengira jika ia akan kembali menjadi mutan yang memiliki kekuatan penyembuh super tersebut.

Hugh Jackman sebagai Wolverine (Instagram)

“Ini sungguh menyenangkan. Sudah lima tahun dan aku sama sekali tak menyangka akan kembali lagi. Dan aku sungguh tak sabar untuk memerankan karakter itu lagi," ungkapnya dalam sebuah wawancara pada awal Hugh Jackman.

Deadpool 3 dijadwalkan tayang pada 8 November 2024. Sang sutradara, Shawn Levy, menyebutkan film tersebut akan tetap dengan rating R (dewasa) dan penuh dengan banyak darah serta kekerasan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait