Pangeran Harry dan Meghan Markle Baptis Lilibet Diana di Amerika Serikat

Binsar Hutapea | 9 Maret 2023 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry memembaptis anak bungsu mereka, Putri Lilibet Diana, di rumah Montecito mereka di California pada Jumat (3/3) pekan lalu.

Duke dan Duchess of Sussex mengadakan pembaptisan untuk putri mereka yang berusia 21 bulan dalam sebuah upacara kecil dan intim. Pasangan itu dilaporkan memberikan undangan pembaptisan Lilibet kepada Raja Charles, Permaisuri Camilla, Pangeran William dan Kate Middleton, tetapi mereka tidak menghadiri acara tersebut.

Kabar pembaptisan Lilibet ini disampaikan oleh Omid Scobie, teman Harry dan Meghan, via Twitter pada Rabu (8/9) kemarin. Dalam unggahannya Scobie menulis : "Saya dapat mengonfirmasi bahwa Putri Lilibet Diana dibaptis pada hari Jumat, 3 Maret oleh Uskup Agung Los Angeles, Pendeta John Taylor."

Penulis biografi itu juga mengklaim bahwa Raja Charles, Permaisuri Camilla, Pangeran William, Putri Kate diundang tetapi mereka tidak menghadiri upacara tersebut.

Ibunda Meghan, Doria Ragland, termasuk di antara para tamu yang menghadiri acara tersebut

Diketahui, segera setelah Raja Charles III naik takhta Inggris setelah kematian Ratu Elizabeth III pada bulan September 2022, dua anak Meghan dan Harry, Archie dan putri Lilibet diberikan gelar pangeran dan putri menurut aturan yang ditetapkan oleh Raja George V pada tahun 1917.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait