Avril Lavigne dan Tyga Kepergok Berduaan, Isu Selingkuh Makin Kuat

Siti Adisya Kirana | 9 Maret 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan asmara Avril Lavigne sedang menjadi perbincangan hangat. Tak lama putus dari tunangannya, Mod Sun pelantun Sk8ter Boi itu dikabarkan berpacaran dengan Tyga, rapper mantan kekasih Kylie Jenner.

Hubungan Avril dan Tyga terkuak saat keduanya kepergok mesra di acara Paris Fashion Week pada Senin (6/3) kemarin.

Kedekatan Avril Lavigne dan Tyga membuat keduanya diasumsikan mempunyai hubungan dekat oleh warganet. Tudingan Avril selingkuh dari Mod Sun pun makin kencang.

Salah seorang sumber, orang terdekat menyebutkan Avril Lavigne sedang berbahagia dengan Tyga.

"Tyga dan Avril semakin mengenal satu sama lain. Hubungan ini masih terbilang sangat baru dan bahagia," ujar seorang sumber dilansir dari media lokal.

Dilansir dari TMZ, Avril Lavigne dan Mod Sun berpisah karena perselingkuhan. Sebelum keduanya terlihat di acara Paris Fashion Week, Avril Lavigne dan Tyga terlihat bersama di pesta Leonardo DiCaprio di restoran Kuku di Paris pada (1/6).

Kabar itu terjadi sekitar seminggu setelah Avril Lavigne dan Mod Sun membatalkan pertunangan mereka pada Maret 2022. 

Menurut seorang sumber, keputusan itu dibuat setelah hubungan mereka goyah selama dua bulan terakhir.

"Avril dan Mod Sun telah putus selama dua bulan terakhir dan tidak lagi menjadi pasangan," kata seorang sumber seperti dilansir majalah People pada Selasa, 21 Februari 2023.

Namun, Tyga dan Lavigne pertama kali terlihat makan bersama di Nobu Februari lalu.

"Avril dan Tyga benar-benar berteman, tidak lebih. Tidak ada pihak ketiga yang terlibat dalam perpecahan itu," kata seorang sumber kepada People saat itu.

Baru minggu lalu, Mod Sun akhirnya terbuka tentang perpisahannya dari Avril Lavigne di media sosial, berbagi foto dan video penampilan mereka.

Avril Lavigne (Instagram)

“Dalam satu minggu seluruh hidup saya berubah total. Yang saya tahu adalah bahwa ada rencana untuk semuanya. Aku akan melanjutkan dan selalu mendengarkan hatiku meski rasanya hancur," tulisnya memberikan keterangan.

Namun setelah itu, Mod Sun akhirnya tetap menjadi seperti sedia kala seperti tidak ada yang mengganggu kehidupannya saat mengunggah sesuatu di media sosial. Bahkan ia kini menjalani kehidupannya seperti biasanya.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait