Penyesalan Sharon Stone, Kehilangan Anak Usai Telanjang di Basic Instinct

Supriyanto | 10 Maret 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Basic Instinct yang dirilis pada 1992 meraih kesuksesan besar berkat peran Sharon Stone. Kala itu ia tampil total menunjukan keseksiannya hingga berani telanjang dalam salag satu adegannya.

Meski membuat namanya terkenal, rupanya film tersebut menjadi satu hal yang paling disesali oleh Sharon Stone selama berkarier di industri hiburan. Pasalnya dibalik kesiksesan film Basic Instinc, Sharon Stone  terpaksa kehilangan anaknya.

Dilansir saat wawancara dengan Variety, Sharon Stone mengungkap bagaima bisa behilangan putranya. Ia merebutkan hak asuh anak adopsinya, Roan, pada 2003 dan 2004.

Kala itu, Jaksa menanyakan pada Roan apakah ia mengetahui jika ibunya telah membuat film porno, karena banyaknya adegan erotis di Basic Instinct.

“Di sana aku menyadari orangtua macam apa aku karena aku membuat film itu,” ungkap Sharon Stone.

“(Keputusan hakim) menghancurkan hatiku. Itu benar-benar menghancurkan hatiku,” jelas Sharon Stone.

Sharon Stone mengadopsi tiga orang anak setelah sempat mengalami keguguran sebanyak sembilan kali. 

"Kita sebagai wanita tidak punya forum untuk mendiskusikan seberapa dalamnya rasa kehilangan ini. Aku kehilangan sembilan anak karena keguguran. Itu bukan hal kecil secara fisik atau emosi tapi kita dibuat untuk merasa bahwa itu sesuatu yang harus ditanggung sendiri dan diam-diam merasa gagal daripada menerima kasih sayang, simpati, dan penyembuhan yang kita butuhkan," tulis Sharon Stone saat mengomentari soal Peta Margatroyd yang baru saja kehilangan anaknya.

Basic Instinct memang menjadi perdebatan belakangan ini, apalagi setelah aktris berusia 64 tahun itu mengatakan dirinya dibohongi oleh sang sutradara, Paul Verhoevens.

Dalam film tersebut ada sebuah adegan yang sangat vulgar saat ia menunjukkan bagian intimnya tersebut dan adegan itu pun jadi salah satu momen paling ikonik dari film tersebut. Bahkan, adegan itu menginspirasi film-film dewasa lainnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait