Permaisuri Camilla Tak Suka Raja Charles Undang Harry - Meghan Markle ke Acara Penobatan

Binsar Hutapea | 14 Maret 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Permaisuri Camilla dilaporkan bertengkar dengan Raja Charles karena mengundang Pangeran Harry dan Meghan Markle ke upacara penobatan sebagai raja pada Mei mendatang. Camilla disebut tidak ingin pasangan itu hadir di acara tersebut.

Seorang sumber yang dikutip oleh Radar Online mengatakan bahwa wanita berusia 75 tahun itu tidak ingin putra bungsu Charles dan Putri Diana hadir dalam acara bersejarah tersebut lantaran Harry mengkritiknya dalam memoarnya yang berjudul Spare.

Dalam bukunya itu, Harry mengaku memohon kepada ayahnya untuk tidak menikahi Camilla yang dijuluki sebagai "orang ketiga" dalam pernikahan Charles dan Putri Diana.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram) 

Dalam wawancara dengan program 60 Minutes, Harry juga mengklaim bahwa Camilla menjalin hubungan dengan media sehingga mereka akan menerbitkan berita baik tentangnya dengan kompensasi memberikan berita buruk  tentang dirinya.

"Camilla menjadi coronationzilla. Camilla dan Charles tidak sepakat tentang segala hal, mulai dari arah upacara hingga selebriti mana yang harus diundang," ungkap sang sumber. "Dia bahkan memerintahkan Charles soal pakaiannya. Ada batasnya, " tambah sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengungkapkan ketidaksukaan Camilla terhadap pasangan kerajaan yang tinggal di California, mengatakan. "Camilla merasa bahwa pasangan itu bahkan tidak pantas hadir dalam penobatan setelah Harry mengkritiknya."

Meski begitu, Charles percaya bahwa Harry dan Meghan seharusnya hadir selama momen bersejarah tersebut, kata sumber tersebut. "Ia belum sepenuhnya memaafkan Harry dan Meghan, tetapi berusaha membuat kemajuan. Camilla mencoba menghalangi hal itu terjadi,"j elasnya.

"Camilla dan Charles tidur di kamar yang berbeda karena pertengkaran dan keluhannya yang terus menerus," tambah sumber kerajaan tersebut. "Ia berharap dia akan tenang dan melihat gambaran yang lebih besar ... tetapi sejauh ini, Camilla telah sepenuhnya menjadi mimpi buruk ."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait