Lindsay Lohan Umumkan Tengah Mengandung Anak Pertama

Siti Adisya Kirana | 16 Maret 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lindsay Lohan membagikan kabar bahagia bahwa dirinya tengah mengandung anak pertamanya. Ia mengunggah sebuah postingan baju bayi pada akun instagramnya (14/3).

Lindsay Lohan dan sang suami, Bader Shammas, diketahui telah menikah pada Juli tahun lalu. Keduanya mengawali kedekatan hubungan mereka pada waktu sebelum pandemi dan melakukan pertunangan sejak November 2021.

Untuk mempererat hubungan keduanya, Lindsay Lohan dan Bader Shammas melangsungkan pernikahan pada 2 Juli 2022. Lindsay Lohan  mengumumkan pernikahannya melalui akun instagramnya dengan menyebut Bader Shammas adalah suaminya tepat pada tanggal ulang tahunnya ke-36.

“Saya adalah perempuan paling beruntung di dunia," tulisnya dalam keterangan foto selfie dirinya bersama Bader yang tersenyum.

Pada postingannya, terlihat baju bayi berwarna putih dan pada gambar tersebut dituliskan kata “Coming Soon”. Dan keterangan pada caption yang ditulis oleh Lindsay Lohan sendiri pun terkesan terdengar semangat dan berbahagia.

“We are blessed and excited!” Tulisnya pada akun instagram @lindsaylohan.

Beribu komentar membanjiri postingan tersebut. Pastinya para penggemar mengucapkan selamat atas kehamilan Lindsay Lohan saat ini.

Paris Hilton pun ikut memberikan selamat kepada Lindsay Lohan. “Congratulations love! So happy for you. Welcome to the Mommy Club!” tulisnya pada postingan Lindsay Lohan.

Dilansir melalui TMZ, Lindsay Lohan dan suami mengaku sudah lama menanti untuk menjalani lembar kehidupan yang baru sebagai orang tua.

"Kami sangat senang sekali atas kehadiran anggota baru keluarga kami yang akan datang, dan kami tidak sabar untuk menempuh kehidupan baru kami," ungkap Lindsay Lohan, Rabu (15/3).

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait