Meghan Markle Tak Berani Datang, Pangeran Harry ke Penobatan Raja Charles Sendirian?

Binsar Hutapea | 16 Maret 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry diperkirakan akan menghadiri penobatan Raja Charles tanpa Meghan Markle karena tidak cukup punya keberanian untuk datang ke acara itu. 

Hal tersebut diungkap untuk mantan kepala pelayan Putri Diana, Paul Burrell kepada The Birmingham Mail. “Kemungkinan akan sangat tidak nyaman bagi mereka (Meghan Markle dan Pangeran Harry) jika mereka hadir, terutama Meghan. Apakah mereka siap untuk menghadapi acara tersebut?"

Dia lebih lanjut berkata, "Saya pikir Meghan tidak cukup berani atau kuat untuk berada di sana-- berada dalam pengawasan mata keluarga kerajaan pasti akan membuatnya tersiksa."

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram) 

Paul Burrell mengatakan, karena Meghan tak cukup berani, maka Harry pergi ke penobatan Charles sendirian. "Saya pikir Harry mungkin datang sendiri dan Meghan mungkin mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan bisa berada di sisinya jika dia hadir," ucap Burrell. 

Adapun pernyataan Paul Burrell ini muncul beberapa hari setelah juru bicara Meghan dan Harry mengonfirmasi bahwa mereka telah diundang ke penobatan Raja Charles pada 6 Mei mendatang, yang bersamaan dengan hari ulang tahun Archie. Sampai saat ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri belum mengonfirmasi apakah datang atau tidak ke acara penobatan Charles. 

Acara penobatan Raja Charles akan digelar di Westminster Abbey. Selain Charles, di acara itu Camilla juga akan dinobatkan menjadi Permaisuri. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait