Dengar Pangeran William Mengamuk, Meghan Markle yang Sedang Hamil Menangis

Binsar Hutapea | 16 Maret 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle pernah secara tidak sengaja mendengar Pangeran William mengeluhkan tentang dirinya kepada Pangeran Harry.

Menulis dalam buku memoar Spare, Harry mengungkapkan bagaimana sang kakak menelepon untuk membicarakan masalahnya dengan dia, termasuk tentang Duchess of Sussex. 

Dalam bukunya, sang pangeran menulis: "Dia terus berbicara dan saya kehilangan utasnya. Saya tidak bisa mengerti dan saya berhenti mencoba. Saya terdiam, menunggu dia mereda."

Pangeran William (Instagram) 

Harry menambahkan, dirinya kaget ketika Meghan tiba-tiba muncul. "Kemudian saya melihat ke belakang. Meg datang dari dalam rumah, langsung ke arah saya. Saya segera mengambil telepon dan mematikan speaker, tetapi dia sudah mendengar (pembicaraan). Dan Willy menjadi sangat keras, bahkan dengan speaker dalam keadaan mati, Meghan  bisa masih mendengar."
Ayah dua anak itu kemudian memaparkan reaksi Meghan, yang saat itu tengah hamil, mendengar pembicaraan tersebut. 

"Matanya berkaca-kaca di bawah sinar matahari musim semi. Saya mulai mengatakan sesuatu, tetapi dia berhenti, menggelengkan kepalanya. Memegang perutnya, dia berbalik dan berjalan kembali ke rumah."

Buku memoar Spare rilis pada 10 Januari lalu. Dalam buku tersebut, Harry berbicara banyak hal, termasuk perseteruannya dengan keluarga Kerajaa  Inggris. Meski dianggap menyudutkan keluarga kerajaan, hingga saat ini baik Raja Charles maupun Pangeran William belum mengomentari isi buku Harry tersebut. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait