Kerajaan Inggris Tak Akan Bisa Bertahan Tanpa Kate Middleton

Binsar Hutapea | 17 Maret 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masa depan keluarga Kerajaan Inggris  berada di tangan Kate Middleton, calon Permaisuri Inggris masa depan. Hal yersebut diungkap oleh mantan kepala pelayan Putri Diana, Paul Burrell.

Menurut Paul, keluarga kerajaan tidak akan bisa bertahan tanpa Putri Kate karena masa depan monarki sangat bergantung padanya. Dia juga mengatakan istri Pangeran William itu berada dalam posisi "luar biasa" karena keluarga kerajaan bakal "runtuh tanpa dia".

Paul, yang melayani Putri Diana selama bertahun-tahun, percaya masa depan keluarga kerajaan "bertumpu" di pundak menantu perempuan tertua Raja Charles tersebut.

Kate Middleton (Instagram) 

Kate-- yang menjadi Princess of Wales setelah suaminya William diberi gelar Prince of Wales oleh ayahnya Raja Charles yang naik tahta setelah kematian Ratu Elizabeth--disebut Paul memiliki kemiripan dengan Diana.

"Kate berada dalam posisi yang luar biasa karena semuanya benar-benar bergantung padanya, masa depan ada pada Kate dan itu adalah tanggung jawab yang sangat besar karena jika dia memutuskan tidak ingin menjadi bagian dari pernikahannya lagi maka saya pikir keluarga kerajaan akan runtuh. Semuanya bergantung pada Kate, masa depan kerajaan bergantung pafa Catherine Middleton dan itu luar biasa," kata Paul..

"Dulu, masa depan tampaknya bergantung pada Diana Spencer. Sekarang kita sedang melihat Putri Wales lain yang memiliki peran yang sama dengan Diana, menikah dengan Pangeran Wales dan masa depan monarki tergantung padanya," pungkas Paul. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait