Selalu jadi Sorotan Media, Putri Diana Pernah Sampaikan Curhatan Memilukan Ini

Binsar Hutapea | 17 Maret 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama hidupnya Putri Diana menjadi berita karena berbagai alasan. Terus menerus menjadi sorotan media tentu bukan hal yang mudah untuk ibunda Pangeran William dan Harry ini. 

Soal urusan dengan media, mantan  Putri Wales ini pernah membuat pengakuan yang memilukan kepada presenter TV Paula Yates. Paula dikenal sebagai presenter TV yang kecerdasan dan sifat genit yang kronis menjadikannya sebagai salah satu wanita paling terkenal di Inggris.

Paula meninggal karena overdosis heroin pada tahun 2000 dan meninggalkan empat anak perempuan.

Putri Diana (Instagram) 

Belinda Brewin, seorang teman Paula, mengenang dalam film dokumenter Channel 4 bahwa mantan pembawa acara Big Breakfast  itu senang ketika muncul di halaman depan media. Dan hal ini ternyata disukai mendiang Diana. 

“Saya ingat, kami berada di Fulham Road dan kami pergi ke toko perhiasan ini, kami masuk dan Putri Diana ada di sana. Dan Putri Diana berkata kepada Paula, 'Saya suka ketika Anda berada di halaman depan surat kabar, karena itu berarti saya mendapat hari libur'," beber Belinda, dilansir Express.co.uk.

Adapun film dokumenter tersebut menampilkan teman-teman dan rekan kerja yang merefleksikan kehidupan, karier, dan pernikahan Paula dengan musisi Bob Geldof sebelum perselingkuhannya dengan Michael Hutchence, yang meninggal di Sydney pada tahun 1997.

Diana dan Paula  sempat juga bertemu di Live Aid 1985, konser amal yang diselenggarakan oleh suami Paula, Bob Geldof untuk mengumpulkan uang bagi mereka yang terkena dampak kelaparan di Ethiopia.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait